Mohon tunggu...
Heru Sudrajat
Heru Sudrajat Mohon Tunggu... pernah menjadi PNS di Disnaker Propinsi Jambi dan pernah bekerja di Harian Sriwijaya Pos Palembang

Pernah bekerja diharian Sriwijaya Pos Palembang sebagai wartawan.

Selanjutnya

Tutup

Kandidat

H. Abdulrahman HR Calon Kuat Kades Air Anyir

23 September 2019   23:02 Diperbarui: 24 September 2019   02:30 0 0 0 Mohon Tunggu...
H. Abdulrahman HR Calon Kuat Kades Air Anyir
dokpri


Merawang.

H.Abdulrahman.HR. diam-diam maju bertarung dalam pemilihan kepala desa di desa Air Anyir, kecamatan Merawang, Kabupaten Bangka. Tentunya maju tidak sekedar maju hanya meramaikan pemilihan kades. Tapi maju  untuk menang dan segala sesuatunya sudah disiapkan dengan seabrek pengalaman yang dimiliki. 

Keinginannya hanya satu untuk mensejahterakan warga masyarajat desa Air Anyir. Menciptakan lapangan kerja dengan membangun tempat pariwisata. Dan pantai-pantai yang ada akan dipercantik. Kemudian mengemas makanan lokal kas daerah, seperti lempok cempedak, lempok durian, keripik ubi. Disamping itu juga membuat cendera mata, seperti kupiyah resam, gantungan kunci jembatan emas serta kaos,

" Dengan begitu akan menambah hasil masukan untuk warga masyarakat desa Air Anyir,"tutur H.Abdulrahman HR, yang akrap disapa pak haji ini. 

Ditambahkan pak haji, bahwa dirinya akan membangun panti jumpo dan pembangunan masjid Panglima Ceng ho serta tempat untuk manasik haji, "Doa kan ya, agar saya terpilih jadi kepala desa. Sehingga keinginan untuk membangun daerah ini terealisasi. Dulu saya pernah menjabat kepala desa didesa ini," katanya.

Menurutnya, sewaktu dulu dirinya menjabat kepala desa Air Anyir, banyak yang sudah dilakukan, diantaranya pembangunan PLTU, pembangunan jalan lintas timur, pembangunan rumah sakit umum,"Saya maju lagi nyalon kades, karena dukungan dari warga masyarakat serta keluarga dan sanak famili. Mereka minta agar saya maju jadi kades. Setelah saya pikir panjang, akirnya maju nyalon kades,"ujarnya.

Semoga berhasil pak, memimpin di Desa Air Anyir. Semoga. (heru sudrajat).