Heru Sudrajat
Heru Sudrajat WIRASWASTA

Pernah bekerja diharian Sriwijaya Pos Palembang sebagai wartawan.

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Temu Lintas Generasi Bangka Angkatan 1966-2018

17 April 2018   06:51 Diperbarui: 17 April 2018   08:20 422 0 0
Temu Lintas Generasi Bangka Angkatan 1966-2018
dokpri

Sungailiat.

Guna meningkatkan rasa kebersamaan untuk memajukan daerah, dalam waktu dekat akan digelar temu lintas generasi warga masyarakat Kabupaten Bangka, generasi 1966-2018. Kegiatan ini selain saling memberi masukan untuk daerah, juga merupakan ajang silaturahmi. Hal itu diungkapkan Romadi Hamid tokoh masyarakat Bangka, yang juga merupakan penggagas kegiatan ini, Senin (16/04/2018) di ruang kerjanya.

Dijelaskan Romadi Hamid, akan kita undang tokoh masyarakat Bangka, baik yang ada disini, maupun yang tinggal di luar Bangka. Disamping itu kita undang juga perwakilan ormas, LSM, purnairawan  TNI dan Polri, Paguyuban serta unsur muspida. Tentunya bagi warga masyarakat Bangka, "Ya, angkatan 1966  sampai 2018. Kan banyak orang-orang  Bangka yang berhasil dirantau dan mereka biasanya merespon dengan baik dan datang,"ujarnya.

Ditambahkan Romadi Hamid, bahwa kegiatan seperti ini sudah digelar 4 kali dan kegiatan semula sebatas silaturahmi, tapi  akhirnya mereka tokoh -tokoh masyarakat juga diskusi mengenai maju mundurnya Bangka. Dan jangan salah menilai, kegiatan ini tidak ada hubungannya dengan pilkada di Bangka bulan Juni mendatang. Meski nanti 3 paslon yang maju pemilihan bupati dan wakil bupati kita undang." Namun tentunya undangan atas nama pribadi dan bukan sebagai calon bupati dan wakil bupati,"tuturnya.

Romadi Hamid juga mengatakan bahwa kegiatan ini juga untuk menjaga kebersamaan dari generasi ke generasi tetap bersatu bersama dan tetap ingat tanah kelahirannya Bangka. (heru sudrajat)Romadi Hamid.