Heru Sudrajat
Heru Sudrajat WIRASWASTA

Pernah bekerja diharian Sriwijaya Pos Palembang sebagai wartawan.

Selanjutnya

Tutup

Kotaksuara

Instruksi SBY Berdikari Menang 50 Persen

12 April 2018   13:27 Diperbarui: 12 April 2018   13:41 396 1 0
Instruksi SBY Berdikari Menang 50 Persen
dokpri

Sungailiat.

Tim kemenangan paslon No:3 BERDIKARI (Bersama Daniel dan Fadilah Sobri) yang maju dalam pemilihan bupati dan wakil bupati Bangka tanggal 27 Juni 2018, mengeklaim akan menang 50 Persen."Saya yakin akan menang 50 persen. Sebab itu sudah diintruksikan pak SBY, harus menang lebih dari 50 persen,"tegas Ketua Partai Demokrat, Kabupaten Bangka, Arizal, Kamis (12/04/2018).

Dijelaskan Arizal, instruksi SBY itu tentunya harus kita realisasikan. Untuk membuktikan bahwa partai Demokrat di Bangka, memang kuat. Maka langkah yang kita lakukan membentuk struktur baru kepengurusan partai Demokrat di desa-desa, untuk memperkuat tim kemenangan BERDIKARI. Kemenangan pilkada tahun 2018, merupakan tolak ukur kemenangan pemilu 2019 dan juga pilek,"Jadi pilkada menang, Pemilu menang dan Demokrat merebut kursi Ketua DPRD Bangka. Saya yakin akan terealisasi,"Ungkapnya.

Ditambahkan Arizal, saat ini terus turun kelapangan, untuk bekerja keras mencari suara untuk kemenangan paslon Daniel dan Fadilah Sobri. Bahkan banyak tim-tim lain yang sudah masuk ke tim BERDIKARI dan hal ini membuat peta kemenangan yang kita susun semakin tambah kuat." Tentunya visi misi paslon yang kita usung menentukan kemenangan. Karena memang visi misi paslon BERDIKARI disukai rakyat. Karena visi misinya merakyat. Saya optimis BERDIKARI Menang 50 persen lebih,"pungkasnya. (heru sudrajat).