Heru Sudrajat
Heru Sudrajat WIRASWASTA

Pernah bekerja diharian Sriwijaya Pos Palembang sebagai wartawan.

Selanjutnya

Tutup

Kotaksuara

Kampanye PKB Yasinan Memenangkan Nomor Dua

9 Maret 2018   10:48 Diperbarui: 9 Maret 2018   11:13 737 0 0
Kampanye PKB Yasinan Memenangkan Nomor Dua
sumber: www.satuarahnews.com

Pengurus DPC PKB(Partai Kebangkitan Bangsa) Kabupaten Bangka gencar melakukan yasinan   dari desa ke desa di delapan kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Bangka. Hal itu dilakukan untuk mendoakan agar paslon ( pasangan calon) No:2  Mulkan dan Syahbudin  menang dalam pemilihan bupati dan wakil bupati bulan juni mendatang.  

Meunurut Sekretaris DPC PKB Bangka, Subhan bahwa yasinan  merupakan ciri khas perjuangan dari PKB dalam memenangkan pasangan  no:2  Mulkan dan Syahbudin, "Ini sangat efesien dalam bergerak berdoa bersama  dengan ketulusan agar pasangan No:2  Mulkan dan Syahbudin  menang dalam pilkada Bangka,"Ungkap Subhan, Jum'at (09/03/2018) di Kantor Sekretariat PKB Bangka.                                                  

dokumen pribadi
dokumen pribadi
                             

Dijelaskan Subhan kegiatan yasinan dan doa bersama, merupakan  hal yang tepat untuk kita lakukan, dengan ketulusan agar pasangan No:2 tetap diberi kesehatan, pemikiran untuk tetap peduli kepada rakyat serta tetap semangat. Tentunya dengan yasinan ke desa-desa diharapkan warga tetap tenang dan tidak terpengaruh dengan hal-hal yang sara yang  sifatnya adu domba,"Kitapun selalu mengajak warga agar tetap mengambil hak pilihnya di TPS dan jangan golput,"tuturnya.

Ditambahkan Subhan, dalam kampanye  kita juga tidak mau menyentuh calon lain, dalam arti kita hanya bicara mengenai calon yang kita usung dan kita dukung. Bahwa pasangan calon No;2  Mulkan dan Syahbudin layak memimpin Bangka. Dimana pak Mulkan sudah delapan tahun silam sampai saat ini tetap peduli dan terus membantu rakyat  dan itu terbukti ketika gelar yasinan  didesa-desa banyak warga yang hadir,"No:2  pas dihati dan selalu dinanti. Dan harapan kita semua Mulkan dan syahbudin menang dalam pilkada nanti,"tegasnya. (heru sudrajat)