Heru Sudrajat
Heru Sudrajat WIRASWASTA

Pernah bekerja diharian Sriwijaya Pos Palembang sebagai wartawan.

Selanjutnya

Tutup

Politik

Penyampaian Visi Misi Pasangan Calon Bupati Bangka Dihadiri Pengurus Partai Demokrat dan PAN

9 Januari 2018   06:43 Diperbarui: 9 Januari 2018   08:23 1038 0 0
Penyampaian Visi Misi Pasangan Calon Bupati Bangka Dihadiri Pengurus Partai Demokrat dan PAN
dokpri

Sungailiat.

Deklarasi pasangan calon bupati dan wakil bupati, Danial dan Fadillah (Nil'Lah) dilaksanakan di Hotel Novilla, Senin (8/1/2018). Pasangan yang diusung partai Demokrat dan PAN ini berjanji akan meningkatkan perekonomian lebih baik lagi serta membawa Bangka kedepannya maju.

Dalam sambutannya Danial calon bupati mengatakan, bahwa ingin membuat tonggak sejarah perekonomian didaerah ini. Bangka harus bangkit dari keterpurukan ekonomi dan tidak saja mengandalkan timah, tapi juga menggali sektor lain. Kami tidak mau banyak janji, namun kami tetap bekerja keras untuk merealisasikan dengan cita-cita kami membangkitkan ekonomi daerah ini. Namun dalam mewujudkan harapan ini, tentunya tidak hanya kita berdua, tapi harus bersama sama dengan rakyat,"Kita juga akan mendatangkan investor ke daerah ini, untuk mempercepat pertumbuhan ekonomi cepat maju dan membaik," ujarnya.

dokpri
dokpri
Sementara calon wakil bupati, Fadillah Sobri akan bekerja dengan baik dengan bupati untuk melayani semua rakyat dan tidak membeda bedakan golongan, suku, agama. Semua akan kita layani dengan baik  untuk menuju Bangka baru. Kita akan menegakan keadilan untuk rakyat semua tanpa pilih-pilih  serta kita juga tidak akan aji mumpung ketika nanti terpilih. Tidak hanya meningkatkan ekonomi, namun juga pendidikan, kesehatan serta pembangunan,"Kami siap melayani rakyat semua tanpa membeda bedakan tanpa pilih-pilih semua sama. Kalau memiliki KTP Bangka wajibnya hukumnya untuk dilayani,"serunya. Menang!Menang!Menang!

Kegiatan deklarasi dihadiri pengurus partai Demokrat dan PAN serta ratusan warga Demokrat dan PAN. (heru sudrajat)