Mohon tunggu...
herodian
herodian Mohon Tunggu... halo

halo

Selanjutnya

Tutup

Digital

Mengapa Harus Sistem Integrator?

15 Juli 2020   13:58 Diperbarui: 15 Juli 2020   13:50 4 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Mengapa Harus Sistem Integrator?
Sistem Integrator dari Netdata

Sistem Integrator - Sistem ntegrator adalah individu atau bisnis yang membangun sistem komputasi untuk klien dengan menggabungkan produk perangkat keras, perangkat lunak, jaringan dan penyimpanan dari banyak vendor. Dengan menggunakan sistemintegrator, perusahaan dapat menyelaraskan komponen yang lebih murah, yang telah dikonfigurasikan sebelumnya.

Perangkat lunak komersial juga sudah siap pakai untuk memenuhi tujuan bisnis utama, sebagai lawan dari implementasi yang lebih mahal dan dapat disesuaikan yang mungkin memerlukan pemrograman asli atau pembuatan komponen unik. Maka dari itu, sistem mencari jasa sistem integrator adalah yang paling tepat.

Sistem Integrator Terbaik

Menyewa sistem integrator untuk menggabungkan berbagai subsistem ke dalam penawaran terintegrasi juga dapat menyederhanakan manajemen kontrak dan vendor untuk pelanggan, yang sebaliknya perlu membeli setiap subsistem secara terpisah dan bekerja dengan beberapa vendor. Integrasi sistem, dengan demikian, merupakan metode pengadaan dan kegiatan teknis.

Dalam memilih sistem integrator, yang bisa sangat Anda andalkan hanyalah di Netdata. Netdata memang sudah dikenal sebagai penyedia jasa sistem integrator yang terbaik dengan berbagai penawarannya yang dijamin sangat menarik. Inilah mengapa sistem integrator dari Netdata sangat disukai banyak orang bahkan di berbagai perusahaan yang sudah berkembang besar.

Bagaimana Cara Sistem Integrator

Tugas integrasi sistem sering dimulai dengan pertemuan klien, atau serangkaian pertemuan, di mana integrator sistem menilai kebutuhan bisnis klien dan menetapkan persyaratan teknis untuk sistem TI yang memenuhi kebutuhan tersebut. 

Rencana integrasi yang dihasilkan menetapkan dasar untuk proses integrasi. Proses itu mungkin melibatkan merancang atau membangun arsitektur atau aplikasi yang disesuaikan dan mengintegrasikannya dengan perangkat keras yang baru atau yang sudah ada, perangkat lunak khusus atau paket, dan infrastruktur jaringan.

Dengan meningkatnya komputasi awan, integrator sistem juga dapat berperan dalam mengintegrasikan sistem TI di tempat dengan aplikasi berbasis cloud atau infrastruktur komputasi.

Netdata Sebagai Sistem Integrator

Saat ini, beberapa perusahaan layanan TI masih mengidentifikasi diri mereka sebagai integrator sistem, tetapi, sebagian besar, integrasi sistem adalah salah satu dari banyak layanan yang disediakan oleh perusahaan layanan TI dalam portofolio penawaran.

Munculnya outsourcing IT pada akhir 1980-an dan 1990-an, munculnya layanan yang dikelola pada akhir 1990-an dan kedatangan layanan cloud pada tahun 2000-an menyebabkan penciptaan model bisnis hibridisasi. Perusahaan layanan TI seringkali menyediakan campuran layanan konsultasi, integrasi sistem, layanan terkelola, dan layanan cloud. Integrasi sistem menjadi kurang dari model bisnis dan lebih banyak dari lini bisnis. Netdata adalah penyedia jasa sistem integrator yang sudah berpengalaman!

Sistem Integrator Terbaik Daripada VAR

Value-added resellers (VAR) dan integrator sistem adalah kategori perusahaan yang tumpang tindih. VAR menjual kembali produk-produk jaringan, perangkat keras dan perangkat lunak dan seringkali menyediakan layanan untuk menciptakan solusi TI terpadu. Dalam kapasitas itu, VAR bertindak sebagai integrator sistem. Sebaliknya, integrator sistem dapat bertindak sebagai VAR, menjual kembali produk kepada pelanggan sebagai bagian dari proyek integrasi sistem.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN