Mohon tunggu...
Hermansyah Daulay
Hermansyah Daulay Mohon Tunggu... Guru -

Mengalir seperti air http://myhermandaulay.blogspot.co.id/

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Menikmati Secangkir Kopi dan Nasi Lemak Sie Itek di Depan Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh

7 Desember 2017   07:40 Diperbarui: 7 Desember 2017   07:48 1159
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
kopi hitam gayo dan Nasi lemak sie itek

Setelah menempuh enam jam perjalana dari Kota Lhokseumawe sampailah saya di Kota Banda Aceh. Saya meminta supir Toyota Hice yang saya tumpangi untuk diantar ke Masjid Raya Baiturrahman karen inggin sholat subuh disana. 

Setelah selesai sholat subuh kemudian saya ikut mendengar ceramah singkat. Kemudian saya memutuskan untuk segera sarapan pagi

Sarapan Pagi Kegemaran Orang Aceh

Saya menuju sebuah warung didepan masjid. Kemudian memesan secangkir kopi hitam dan sepiring nasi sie bu itek.

Kopi hitam yang terhidang saya seruput sengan nikmat. Kopi disajikan dengan gelas sederhana namun nikmat.

Kemudian saya nikmati sarapan nasi dengan rasa lemak yang pas dan khas Aceh. Daging bebeknya yang lembut sunguh nikmat dilidah menambah kenikmatan nasi lemak sie itek tersebut.

Bagi Kompasianer yang berkunjung ke Aceh jangan lupa untuk menikmati secangkir kopi hitam dan sepiring nasi lemak sie itek. Kalau belum merasakannya berarti anda belum ke Aceh

ayo mari ke Aceh nikmati kuliner dan wisata Halalnya.

Salam

Herman Daulay

Mohon tunggu...

Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun