Mohon tunggu...
HERMANUS ADOK
HERMANUS ADOK Mohon Tunggu... Guru - Asli

Biarkan ini menjadi berkat bagi banyak orang yang sedang membaca artikel ini. #Hermanus Adok,S.Pd

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Pemimpin Muda yang Rendah Hati

22 Februari 2022   14:58 Diperbarui: 22 Februari 2022   16:51 200
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.


Dalam renungan singkat ini, penulis memaparkan bagiamana seorang pemimpin muda yang rendah hati, tentu setelah kita melihat dari pandngan Alkitab bahwa ternya untuk menjadi seorang pemimpin yang rendah hati itu yang pertama yang harus kita lakukan adalah kita harus datang kepada Yesus jadikan Yesus yang terutama dan yang paling utama dalam kehidupan kita. harus rajin merenungkan Firman Tuhan, Berdoa karena dengan berdoa kita berkomunikasi langsung dengan Tuhan, kRENA Doa adalah nafas kehidupan orang percaya. 

Oleh sebab itu jangan pernah berhenti untuk berdoa dan bersekutu dengan Tuhan. Tanpa Tuhan kita tidak bisa berbuat apa-apa maka dari itu datang kepada Tuhan Yesus karena dia akan memimpin kita kepada kebenran yang berasal dari surga, yaitu dari Dia sendiri yang adalah kebenaran. Karena di dalam dia tidak ada dosa sama seklaipun. Dia adalah seumber Terang yang Kudus, Allah yang maha Tinggi Allah yang dahsyat yang menyelamatkan manusia.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun