Mohon tunggu...
herman raras
herman raras Mohon Tunggu... Love Family

Start with nawaitu

Selanjutnya

Tutup

Fesyen

Lintang Maharani, Juara 1 (Pra Remaja) Citra Putri Jateng 2019

23 September 2019   20:16 Diperbarui: 23 September 2019   21:42 0 0 0 Mohon Tunggu...
Lintang Maharani, Juara 1 (Pra Remaja) Citra Putri Jateng 2019
lintang-5d88d9c1097f3631817b7e62.jpg

Lintang Maharani Raras Kawuryan, Anak Baru Gede (ABG) cantik berkulit kuning langsat dari Boyolali ini tampak sumringah ketika nomor 40 disebut Master of Ceremony sebagai Juara I Kategori Pra Remaja Lomba Citra Putri Jawa Tengah 2019 di PHI Semesta Heritage Hotel & Convention Semarang pada Sabtu, 21 September 2019. Acara ini diselenggarakan Teddy Johan Modelling, bekerja sama dengan Media Budaya Jakarta dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jawa Tengah. Dipilihnya busana dodotan dominasi warna hitam dan biru laut, tampak serasi dengan warna kulitnya. Dodotan biasanya dikenakan pengantin putri Jawa, memiliki filosofi bermakna baik, terkait kesopanan, penuh dengan tata krama, aturan, etika dan estetika.

Lintang atau juga dipanggil Raras, kelahiran Ungaran, Kab. Semarang pada 19 Oktober 2004. Siswi Kls IX SMPN 4 Boyolali penyuka mie bakso ini satu-satunya perwakilan dari Boyolali. Dan pernah meraih Runner Up Lomba Fashion Show Busana Muslim se Jawa Tengah pada 2015.  Pemilik zodiak Libra ini memang sejak TK suka tampil pede di muka publik. Selain jadi mayoret, Lintang beberapa kali mengisi pentas on stage seperti menyanyi dan menari tradisional atau modern.

Hobby make up wajah dan merawat tubuh juga rutin dilakukan sendiri. Menurutnya, merawat wajah sangat simple, yakni rajin membersihkannya ketika habis beraktifitas dan menjelang tidur. Scrubbing wajah bisa dilakukan malam hari, cukup seminggu 2 kali. Sedangkan scrubbing tubuh dilakukannya seminggu sekali. Lintang juga sudah terbiasa make up sendiri wajahnya, dengan memadu padan busana yang akan dikenakannya.