Mohon tunggu...
Herlina Nainggolan
Herlina Nainggolan Mohon Tunggu... Wiraswasta - Wiraswasta

Semangat

Selanjutnya

Tutup

Healthy

Solusi Katarak untuk Penderita Diabetes

28 Juli 2022   11:48 Diperbarui: 28 Juli 2022   11:53 44 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Kesehatan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Schantalao

Beberapa bulan yang lalu aku sering kali menjumpai saudara mengeluh mata tiba-tiba kabur, lelah, dan badan yang lemas. 

Setelah periksa dan cek ke dokter ternyata matanya memang mengalami permasalahan yaitu katarak, akan tetapi dokter belum menyarankan operasi karena kadar gula yang tinggi atau diabetesnya sedang kambuh. 

Mengetahui hal tersebut aku iseng search terkait mata katarak dan obat yang dapat mengatasinya di internet, karena melihat dari saudaraku yang setiap hari mengeluh sakit dan ingin sembuh. 

Setelah aku baca-baca di artikel tentang katarak, ada beberapa faktor yang menyebabkan sakit tersebut antara lain: faktor usia, kebiasaan merokok, faktor genetik atau dari lahir, sering terkena paparan sinar matahari, dan riwayat sakit terutama diabetes.

Hal tersebut biasanya ditandai dengan mata yang sering merasa lelah, pandangan yang tiba-tiba kabur, sensitif terhadap cahaya ketika melihat dan kesulitan melihat di malam hari. Jika tidak diatasi akan semakin memperparah karena syaraf mata akan semakin rusak dan akan mengamai kebutaan. 

Dalam artikel yang aku baca, penulis menyarankan untuk mencoba madu herbal yang merknya Fresh Vision. Madu tersebut terbuat dari bahan-bahan alami seperti wortel, madu murni dan blueberry amerika. Produknya mempunyai tekstur cair, untuk aromanya khas buah blueberry, tidak menyengat. 

Adanya perpaduan ketiga bahan yaitu madu murni, wortel dan blueberry memiliki kandungan yang sangat efektif untuk kesehatan mata terutama menyembuhkan mata katarak. 

Blueberry yang terkandung dalam fresh vision mengandung flavoid yang membangun kolagen dalam pembuluh darah mata dan melindungi penglihatan serta daerah sensitif di sekitar retina mata. 

Selain untuk mengatasi mata minus, fresh vision bisa, mengatasi mata merah, bengkak atau gatal, buram,  mencegah glaukoma, dll. Pertama kali saudaraku coba madunya ada rasa takut  akan menimbulkan efek samping, dan takut jika tidak ada hasilnya. 

Tapi setelah di konsumsi dan habis hampir 2 botol alhamdulillah banget hasilnya sangat memuaskan, mata kataraknya sudah sembuh. Selain itu fresh vision juga dapat menormalkan kadar gula. Jadi diabetesnya juga menurun tidak pernah kambuh-kambuh lagi.

Untuk rasa dari madunya enak, manisnya juga pas, blueberrynya juga kerasa banget. Jadi sudah pasti sangat aman guys untuk yang punya riwayat sakit diabetes karena rasanya tidak terlalu manis takaran manisnya pas, kalian  nggak perlu khawatir lagi karena fresh Vision juga sudah halal dan BPOM ya bahkan bisa dikonsumsi untuk anak-anak dengan usia minimal 2 tahun juga.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan