Mohon tunggu...
Herlina Nainggolan
Herlina Nainggolan Mohon Tunggu... Wiraswasta - Wiraswasta

Semangat

Selanjutnya

Tutup

Healthy

Ini Ceritaku Memakai New Briswa untuk Mengencangkan Payudara

29 Oktober 2021   14:42 Diperbarui: 29 Oktober 2021   14:53 332
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Kesehatan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Schantalao

Saya berprofesi sebagai seorang wanita karir, dengan profesi saya ini tentu saja penampilan merupakan hal wajib bagi saya, maka dari itu saya sangat memperhatikan penampilan saya dari atas sampai bawah. Bagi seorang wanita karir penampilan merupakan hal yang tidak bisa di ganggu gugat, karena di pekerjaan ini saya harus bertemu dengan banyak orang.

Setelah saya menikah dan mempunyai anak, saya tetap berprofesi menjadi wanita karir. Menurut saya menjadi wanita karir merupakan pilihan hidup saya, saya sangat senang bekerja dan bertemu orang banyak. Namun setelah mempunyai anak, menyusui bagi setiap wanita pasti memberikan banyak arti. 

Dan inilah momen terindah dan ajaib. Tapi tidak mudah karena harus melewati banyak tantangan dan perjuangan. Kemudian setelah berakhirnya masa menyusui, saya mulai menyadari bahwa payudara saya sudah tidak kencang lagi atau mulai menjadi lembek dan mengendur.

Sebagai seorang wanita karir payudara kendor dan lembek sangat mengganggu penampilan saya, saya sangat kesulitan saat memilih bra, karena agar terlihat kencang. 

Faktanya bahwa suami dan teman kita maupun orang lain pasti akan memperhatikan penampilan saya, ini yang membuat saya kurang percaya diri juga harus bertemu dengan klien atau pun harus bekerja dengan bertemu banyak orang. 

Bahkan saat saya di haruskan bertemu orang saya merasa penampilan saya sudah tidak menarik lagi karena saya merasa payudara saya merupakan aset terpenting yang saya punya di pekerjaan ini.

Setiap hari saya tidak pernah berhenti mencoba membersihkan areola sampai putting susu plus pijat pijat dengan baby oil sejenak sebelum mandi. Tidak sampai situ saja saya harus ngapalin tutorial memijat payudara dari youtube maupun sosial media yang lainnya. Walau agak pesimis karena melihat payudara saya, namun saya tetep berusaha.

Saya berjuang tidak kenal lelah, untuk mengencangkan kembali payudara saya yang mengendor. Apapun akan saya lakukan untuk bisa mengencangkan payudara saya. 

Pernah saat mencoba produk-produk yang katanya bisa mengencangkan, saat saya sudah mencoba menggunakan selama 2 minggu, saya sudah mengikuti langkah demi langkah namun tidak ada perubahan yang terjadi pada payudara saya, Pernah terbesit di kepala saya untuk melakukan implan payudara, yang katanya bisa dengan cepat mengencangkan payudara, namun saya mencari cari berita tentang implan payudara, ternyata saya menemukan di sebuah website bahwa di katakan jika implan payudara membutuhkan biaya yang mahal,lalu bisa jadi penyebab kanker payudara. 

Dari situ saya tidak ada kepikiran lagi untuk implan payudara karena sangat berbahaya, lebih baik saya menggunakan yang berbahan alami saja untuk mengencangkan payudara saya yang kendur dan lembek.

Tapi Syukurlah ketika saya sudah mencari kesana kesini, akhirnya saya dapat rekomendasi dari teman kerja saya untuk mencoba produk dari New Briswa, Lalu saya coba memakai dan menggunakan produk New Briswa selama kurang lebih 2 mingguan, alhamduliah perubahanya terasa, asalkan kita menggunakanya dengan cara yang benar.Lakukan perubahan mu bersama saya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun