Mohon tunggu...
Herlina Nainggolan
Herlina Nainggolan Mohon Tunggu... Wiraswasta - Wiraswasta

Semangat

Selanjutnya

Tutup

Worklife

Semua Karena New Briswa! Ukuran Payudara Bertambah

29 Oktober 2021   09:36 Diperbarui: 29 Oktober 2021   09:55 96
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Karier. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Memiliki payudara berukuran kecil ternyata bukanlah hal yang menyenangkan. Setidaknya ini yang saya rasakan. Dengan payudara kecil, membuat saya kesulitan dalam menyusui. Selain itu juga malah sering menjadi bahan ejekan.

Pertumbuhan payudara yang harusnya bertumbuh besar saat memasuki remaja, namun tidak kunjung besar. Ketika saya memiliki payudara yang kecil pada umur 18 umur tahun saya sempat minder dan malu dengan teman karena payudara yang kecil. Sangat pasti, hinaan dan ejekan dari para laki laki pernah saya rasakan.

Sekarang ini saya berfikir bagaimana cara nya payudara saya bisa bertumbuh membesar, karena saya tidak mau terus menerus jadi bahan ejakan teman teman saya. Apalagi masa remaja merupakan masa dimana sudah mulai timbul rasa minder dan tidak percaya diri.

Saya waktu itu sempat frustasi karena kebingungan dalam memperbesar payudara, Apalagi jika payudara saya terus kecil yang saya tau akan kesulitan saat saya menyusui. Saya tidak mau anak saya nanti tidak mendapat asi yang cukup dari saya. Karena asi tidak bisa di ganti dengan susu. Ketika payudara saya kecil ASI tidak dapat tertampung cukup banyak di bandingkan dengan orang yang memiliki payudara yang besar. Layaknya seperti wadah, ketika wadah kecil, maka kapasitas penyimpanan tidak lah besar. Sehinggga yang memiliki payudara kecil di sarankan untuk menyusui lebih sering, terutama ketika anak sedang tumbuh.

Saya pernah membaca bahwa mayoritas pria lebih senang lihat payudara ketika memperhatikan perempuan dan waktu saya pernah di kenalkan oleh teman ke satu pria. Namun hubungan itu tidak berlanjut karena saya pikir dia melihat payudara saya yang kecil. Saya sempat berifikir, apa yang salah dengan diri saya. Waktu itu saya menggunakan baju yang ketat, namun tidak terlihat menonjol di payudara saya. Di lingkungan sekitar saya, sepertinya tetap yang di lihat menarik adalah yang payudara nya besar, kencang dan padat. Apalagi jika bertubuh proposional pasti sangat mudah diterima.

Sekarang saya masih mencari cari cara bagaimana mendapatkan payudara yang besar, sudah mencoba menggunakan berbagai macam obat dan masker namun tidak ada hasilnya, Sampai teman saya menyarankan untuk mencoba produk dari New Briswa.

Ternyata dalam penggunaanya sangat mudah untuk digunakan sehari-hari. Cukup oleskan ke area payudara selama 2-3 menit, lalu pijat dengan perlahan.

Alhamdulilah setelah pemakaian 3-4 minggu payudara saya mulai ada perubahan, yang dulu hanya menggunakan bra ukuran 32 sekarang naik satu jadi 33. Saya sangat bahagia dengan perubahan yang di berikan oleh produk ini. Dengan perubahan yang di berikan saya lebih percaya diri ketika beraktivitas dan bertemu banyak orang.

Sekarang saya sudah tidak risau lagi ketika saya memiliki anak, saya sudah siap untuk memberikan yang terbaik bagi anak saya kelak. Tidak perlu kebingungan jika ASI saya tidak keluar atau ketika ASI saya sedikit.

Kalo Sista ada yang punya pengalaman seperti saya atau tidak? Jika ada bisa sharing disini sis.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Worklife Selengkapnya
Lihat Worklife Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun