Mohon tunggu...
Santri Herbal
Santri Herbal Mohon Tunggu... Penjual Obat Herbal Berlegalitas

Agen Obat Herbal Terbesar Di Indonesia

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan

Tips Cara Mengobati Abses Payudara dengan Obat Herbal

23 November 2019   10:37 Diperbarui: 23 November 2019   13:16 107 1 0 Mohon Tunggu...
Tips Cara Mengobati Abses Payudara dengan Obat Herbal
Dok. pribadi

Sekilas Mengenai Abses Payudara

Abses Payudara adalah suatu kondisi medis yang ditandai dengan kumpulan nanah yang terbentuk di bawah kulit payudara sebagai akibat dari infeksi bakteri. Kondisi ini menyebabkan payudara membengkak, merah, dan nyeri bila disentuh. Pada beberapa kasus, orang-orang dengan abses payudara dapat menderita demam. Kondisi ini umumnya terjadi pada orang-orang yang berusia antara 18 sampai dengan 50 tahun tetapi sangat jarang terjadi pada wanita yang tidak menghasilkan air susu ibu (ASI). Oleh karena itu, wanita yang menyusui memiliki resiko lebih tinggi untuk terjadinya abses payudara.

Gejala Abses Payudara

1. Demam
2. Kelenjar getah bening yang membesar di ketiak pada sisi yang terkena
3. Keluar cairan dari puting
4. Kemerahan pada payudara
5. Nyeri payudara
6. Payudara yang bengkak
7. Perasaan hangat pada payudara yang terkena

Solusi Mudah Mengobati Abses Payudara dengan Ace Maxs

Ace Maxs adalah sebuah produk herbal yang di produksi oleh PT.H2O International yang terbuat dari keajaiban buah indonesia yang tentunya memiliki kandungan yang berkhasiat dan banyak sekali manfaat untuk kesehatan tubuh, maupun dalam mengatasi masalah penyakit, dari mulai penyakit akut hingga kronis sekalipun. Ace maxs di olah secara higienis oleh para pakar kesehatan yang ahli pada bidangnya masing-masing dengan dukungan teknologi canggih dan tanpa mencampurkan sedikitpun bahan kimia kedalamnya sehingga aman dan cocok bila di jadikan solusi pengobatan alternatif alami.

Kulit Manggis

Di dalam kulit buah Manggis terdapat senyawa yang bernama xanthone yang bersifat sebagai zat antioksidan tinggi. Dibandingkan dengan buah-buahan lainnya, kandungan antioksidan pada manggis lebih tinggi. Zat antioksidannya bahkan melebihi vitamin E. XANTHONE yang bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpha mangostin dan gamma mangostin. XANTHONE juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteri penyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Kulit buah manggis dipercaya sebagai obat untuk asma, alzheimer, jerawat, disentri, diare, sariawan, bronchitis, pneumonia, parkinson, bisul, osteoporosis, HIV, asam urat, menurunkan kadar kolestrol, dananti-depresi. Kulit buah manggis dapat menekan perkembangan virus HIV sehingga penyebaran virusnya tidak meluas ke sel-sel lainnya.

Daun Sirsak

Sedangkan dalam Daun Sirsak terdapat kandungan senyawa yang bernama acetogenins yang bersifat sebagai zat antikanker alami yang hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976. Zat tersebut juga memiliki daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.

Ada 5(lima) keunggulan dari ACE MAXS, yaitu:

1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak.

2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x