Mohon tunggu...
AKIHensa
AKIHensa Mohon Tunggu... Penulis - Pensiunan

Kakek yang hobi menulis hanya sekedar mengisi hari-hari pensiun bersama cucu sambil melawan pikun.

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Bersama Erik ten Hag, Manchester United "Hattrick" di Premier League

2 September 2022   14:45 Diperbarui: 2 September 2022   14:50 196 18 5
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Jadon Sancho pencetak gol tunggal ke gawang Leicester City (Foto Reuters/Russell Cheyne). 

Setan Merah Manchester United kembali meraih kemenangan ketika mereka berkunjung ke markas The Foxes di King Power Stadium Leicester City, Jumat (2/9/22) dini hari WIB. Ini adalah "hattrick" kemenangan bersama Erik ten Hag di Premier League. 

Pada laga pekan ke-5 Premier League tersebut, Manchester United menang tipis 1-0 atas tuan rumah Leicester asuhan pelatih Brendan Rodgers.

Kemenangan tersebut membawa Setan Merah naik ke urutan kelima dengan 9 poin satu tingkat di atas Liverpool yang memiliki 8 poin.

Pada pekan ke-5 mereka akan berusaha untuk melanjutkan perjalanan mereka dan menjadi tim pertama yang mengambil poin dari Arsenal  musim ini ketika mereka saling berhadapan hari Minggu ini di Old Trafford.

Satu-satunya gol untuk Setan Merah dicetak oleh Jadon Sancho pada menit ke-36. Menang tipis 1-0 ini sudah cukup membawa hattrick kemenangan bagi skuad asuhan Erik ten Hag.

Permainan harmonis dari kerja sama antara Diogo Dalot, Bruno Fernandes dan Marcus Rashford menghasilkan bola yang diteruskan ke Jadon Sancho.

Maka pemain internasional Inggris itu dengan mudah mengecoh kiper Danny Ward di mulut gawang The Foxes untuk mencetak gol bagi keunggulan United.

Pada babak kedua Ten Hag memasukkan Casemiro dan Cristiano Ronaldo masing-masing menggantikan Anthony Elanga dan Jadon Sancho.

Ronaldo mulai berperan penting dalam menghidupkan kembali serangan cepat skuad Setan Merah. Salah satu momen itu adalah membuka peluang mencetak gol bagi Eriksen.

Namun saat itu umpannya dari sayap kanan membentur pemain belakang Leicester sehingga tidak bisa mencapai kaki Eriksen yang sudah menunggu di depan gawang Leicester.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan