Mohon tunggu...
AkiHensa
AkiHensa Mohon Tunggu... Penulis - Pensiunan

Kakek yang hobi menulis hanya sekedar mengisi hari-hari pensiun bersama cucu sambil melawan pikun.

Selanjutnya

Tutup

Raket Pilihan

Jadwal Malaysia Open 2022, Ginting dan Jojo Bisa Ketemu di Semifinal

22 Juni 2022   07:17 Diperbarui: 22 Juni 2022   17:08 356 24 8
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Ginting dan Axelsen bisa bertemu lagi di perempat final Malaysia Open 2022 (Foto: CNNIndonesia/Adhi Wicaksono). 

Badminton World Federation (BWF) sudah merilis jadwal turnamen dua pekan ke depan yaitu BWF World Tour Malaysia Open dan BWF World Tour Malaysia Masters 2022. 

Malaysia Open adalah kategori turnamen dengan level Super 750 berlangsung di Kualalumpur mulai 28 Juni sampai dengan 3 Juli 2022 sedangkan Malaysia Masters dengan level Super 500 berlangsung 6 - 10 Juli 2022. 

BACA JUGA : Usai Indonesia Open, Inilah Catatan Penting untuk Apriyani dan Siti Fadia. 

Turnamen Malaysia Open yang memperebutkan total hadiah 675 ribu Dollars di ikuti oleh pemain-pemain papan atas Dunia termasuk Indonesia. 

Untuk nomor tunggal ada 4 pemain Indonesia yang turun bertanding mereka adalah Anthony Ginting, Jonatan Christie, Shesar Hiren Rhustavito dan Tomy Sugiarto. 

Hasil undian menempatkan 3 tunggal kita berada dalam grup atas yaitu Anthony Ginting, Jonatan Christie dan Tomy Sugiarto. Sedangkan Shesar Hiren Rusthavito berada di grup bawah menemani unggulan ke-2, Kento Momota. 

Pada grup atas ada unggulan pertama, Victor Axelsen yang baru saja meraih Indonesia Open 2022 di Istora Senayan pekan lalu. Sementara Ginting diunggulkan pada posisi ke-6 serta Jonatan pada posisi ke-7. Sedangkan Tomy dan Shesar tidak diunggulkan. 

Perjalanan Anthony Ginting ke Semi Final

Anthony Ginting pada laga perdana akan berhadapan melawan tunggal asal India, Sai Praneeth. Jika menang di laga ini, Ginting lolos ke 16 besar berhadapan melawan pemenang Kidambi Srikanth (India) dan Sitthikom Thammasin (Thailand). 

Catatan pertemuan Ginting lawan Sai Praneeth masih unggul 4-3 untuk kemenangan Ginting. Terakhir Ginting bertemu Sai Praneth dua tahun lalu dalam laga di semi final Badminton Asia Team Championships 2020. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Raket Selengkapnya
Lihat Raket Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan