Mohon tunggu...
Hendro Santoso
Hendro Santoso Mohon Tunggu... Penulis - Pensiunan

Kakek yang hobi menulis hanya sekedar mengisi hari-hari pensiun bersama cucu sambil melawan pikun.

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Tanpa Ronaldo, Manchester United Kalah di Old Trafford dari West Ham di Piala Liga Inggris

23 September 2021   05:49 Diperbarui: 23 September 2021   06:12 478 40 12
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Tanpa Ronaldo, Manchester United Kalah di Old Trafford dari West Ham di Piala Liga Inggris
Selebrasi Manuel Lanzini, pencetak gol tunggal West Ham untuk kemenangan atas Manchester United diajang Carabao Cup (Foto Skysports)

West Ham United berhasil menundukkan Manchester United 1-0 dalam laga yang berlangsung di Old Trafford, Kamis (23/9/21) dini hari WIB pada ajang Piala Liga atau Carabao Cup

Skuad Hammers asuhan David Moyes ini membalaskan kekalahan mereka 1-2 ketika bertemu di ajang Premier League pekan ke-5 yang berlangsung di London Stadium akhir pekan lalu. 

BACA JUGA : Fenomena Mega Bintang, antara Messi dan Ronaldo Ternyata Sama Saja

Gol tunggal West Ham dicetak oleh Manuel Lanzini ketika laga baru berlangsung 9 menit. Keunggulan ini berhasil dipertahankan hingga babak akhir laga. West Ham melaju ke babak empat akan berhadapan melawan Manchester City

Pemain Hammers asal Argentina ini, Lanzini dengan tenang melakukan tendangan keras ke pojok kanan bawah kiper United, Dean Henderson dari jarak 10 yard menyusul umpan bagus dari Ryan Fredericks. 

Kiper United, Dean Henderson membuat penampilan pertamanya di musim ini setelah berjuang dengan kelelahan yang berkepanjangan setelah tertular Covid-19.  

Pelatih Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer mengistirahatkan Cristiano Ronaldo dalam laga malam itu. Rupanya tanpa mega bintang ini lini depan United terlihat mandul. 

Bayangkan dalam laga tersebut Manchester United gagal mengubah 27 tembakan menjadi gol. Anthony Martial, Juan Mata, Jadon Sancho dan Jesse Lingard, mereka tidak mampu menjebol gawang West Ham. 

Juan Mata tembakannya membentur mistar gawang dari sudut yang sempit. Sementara upaya Anthony Martial, bolanya  dibelokkan melebar saat United berusaha untuk menyamakan kedudukan. 

West Ham berada di bawah tekanan dan dipaksa untuk mengganti Fredericks yang cedera dengan Vladimir Coufal. Skuad asuhan Moyes ini berhasil mempertahankan keunggulan mereka. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan