Mohon tunggu...
Hendro Santoso
Hendro Santoso Mohon Tunggu... Penulis - Pensiunan

Kakek yang hobi menulis hanya sekedar mengisi hari-hari pensiun bersama cucu sambil melawan pikun.

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Cristiano Ronaldo Bertahan di Juventus

25 Juli 2021   07:35 Diperbarui: 25 Juli 2021   13:07 113 23 4 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Cristiano Ronaldo Bertahan di Juventus
Laga pra musim Juventus mengalahkan Cesena dengan skor 3-1 (Foto Juventus.com) 

Mega Bintang Cristiano Ronaldo memasuki tahun terakhir dalam kontraknya di Juventus yang akan betakhir tahun depan 2022. Saat ini kabar panas cukup gencar diisukan bahwa Ronaldo bakal meninggalkan Si Nyona Tua pada jendela transfer musim panas ini. 

ARTIKEL PILIHAN : Kenal Lebih Dekat dengan "Mojang Bandung" Peraih Medali Perdana di Olimpiade Tokyo 2020

Namun Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved menegaskan  bahwa Cristiano Ronaldo akan tetap bersama Bianconeri. Sementara itu mereka masih memiliki 'banyak waktu' untuk menyetujui perpanjangan kontrak Paulo Dybala

Di tengah-tengah laga pra musim Juventus yang membuka musim mereka sore itu dengan kemenangan 3-1 atas Cesena, Nedved memberikan keterangan kepada para pewarta. 

"Ronaldo akan kembali berlatih pada hari Senin dan dia akan tetap bersama kami," kata mantan gelandang Juventus itu seperti dilansir Football Italia (24/7/21). 

Juventus dilaporkan ingin mempertahankan Ronaldo, namun jika mereka gagal memperpanjang kontraknya maka Si Nyonya Tua diberitakan sudah siap untuk melepas Ronaldo ke Paris Saint Germain dengan opsi penukaran dengan Mauro Icardi. 

Sementara itu topik hangat lainnya datang dari bek tengah senior sang Kapten Gli Azzurri yang baru saja meraih Euro 2020 di Wembley Stadium, Giorgio Chiellini. 

Kontraknya sudah berakhir pada 30 Juni lalu, namun demikian pihak manajemen klub segera akan melakukan pembicaraan lebih lanjut usai libur musim panas ini. 

"Ketika dia kembali dari liburan musim panasnya, maka kita bisa bicara." Demikian lanjut Nedved tentang perpanjangan kontrak Chiellini seperti dilansir situs di atas. 

Pelatih Max Allegri yang telah kembali ke Turin setelah dua tahun lalu pergi dari Juventus karena dipecat, juga sudah menunggu kehadiran para pemain andalannya dalam menghadapi musim baru Serie A tahun 2021-2022. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN