Mohon tunggu...
Hendro Santoso
Hendro Santoso Mohon Tunggu... Pensiunan

Kakek yang hobi menulis hanya sekedar mengisi hari-hari pensiun bersama cucu sambil melawan pikun.

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Dua Momen Sergio Aguero dalam Kenangan Bersama Manchester City

24 Mei 2021   06:25 Diperbarui: 24 Mei 2021   13:07 176 28 12 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Dua Momen Sergio Aguero dalam Kenangan Bersama Manchester City
Selebrasi gol Sergio Aguero (Foto Getty Images) 

Sergio Aguero telah mengakhiri karirnya bersama Manchester City pada musim kompetisi Premier League yang berakhir Minggu 23 Mei 2021. Di Etihad Stadium malam itu Aguero mempersembahkan 2 gol untuk kemenangan 5-0 atas Everton. 

BACA JUGA : Hengkang dari Tottenham, ke Manakah Harry Kane Berlabuh?

Pemain asal Argentina ini resmi meninggalkan Etihad Stadium, usai laga final Liga Champions melawan Chelsea pada Minggu (30/5/21) di Estadio do Dragao, Porto. 

Teringat momen Sepuluh tahun yang lalu tepatnya pada 15 Agustus 2011 ketika pemain baru Manchester City yang baru saja dikontrak, Sergio Aguero keluar dari bangku cadangan untuk membuat penampilan pertamanya bagi Manchester City.

Saat itu Aguero mencetak dua gol ketika City berhasil mengalahkan Swansea 4-0 disambut gemuruh sorak dari para fans The Citizen.

Kini pada laga pamungkas Premier League, 23 Mei 2021 di Etihad ada momen sangat berkesan bagi para penggemar City.

Pada menit ke-65, para penggemar Manchester City mendapatkan momen mereka saat Sergio Aguero masuk untuk penampilan terakhirnya di Liga Premier dengan seragam Manchester City.

Sang Legenda Manchester City, Sergio Aguero keluar dari bangku cadangan untuk membuat penampilan terakhirnya bersama City.

Dia mencetak dua gol saat tim tersebut mengalahkan Everton 5-0 disambut dengan gemuruh 10.000 penonton di tribun Etihad Stadium.

Sungguh dua momen yang saling berkait satu sama lain. Momen-momen indah mencetak dua gol dari dua peristiwa yang berbeda hari dan tahun namun berakhir dengan kemenangan bagi City.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN