Mohon tunggu...
Hendro Santoso
Hendro Santoso Mohon Tunggu... Pensiunan

Kakek yang hobi menulis hanya sekedar mengisi hari-hari pensiun bersama cucu sambil melawan pikun.

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Ini 4 Gol Spurs Kalahkan "The Blades", Gareth Bale Lebih Tajam Tanpa Jose Mourinho

3 Mei 2021   06:06 Diperbarui: 3 Mei 2021   07:11 199 18 4 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Ini 4 Gol Spurs Kalahkan "The Blades", Gareth Bale Lebih Tajam Tanpa Jose Mourinho
Gareth Bale melakukan hat-trick ke gawang Sheffield United dengan kemenangan 4-0 (Foto Skysports) 

Gareth Bale mencetak hat-trick brilian saat Tottenham Hotspur mempertahankan harapan Liga Champions mereka dengan kemenangan 4-0 atas Sheffield United yang sudah pasti terdegradasi. 

BACA JUGA : Aubameyang Bawa Arsenal Menang di St James Park Newcastle

Gol pembuka Bale lahir pada menit ke-36. Sebuah tendangan naluriah yang bagus dari jarak dekat, ibarat sebuah hadiah kecil untuk dominasi Spurs di babak pertama. 

Umpan luar biasa dari Serge Aurier membelah pertahanan Sheffield United dan Bale mengatur waktu larinya dengan baik sebelum melepaskan tembakan ke gawang Sheffield United yang dikawal Aaron Ramsdale.

Pada babak kedua tendangan Heung-Min Son, 7 menit setelah dimulai tetapi gol ini dianulir karena offside. Gareth Bale, pemain Wales itu kembali mencetak dua gol lagi. 

Baginya ini adalah golnya yang ke-9 di Liga Premier tak lama setelah satu jam pertandingan berlangsung, mendapat umpan dari Son Heung-Min. 

Kesembilan gol Liga Premier Gareth Bale musim ini terjadi di Tottenham Hotspur Stadium, gol terbanyak oleh pemain terjadi di satu tempat dalam kompetisi pada 2020-21. 

Bale diremehkan oleh Jose Mourinho, namun Ryan Mason memiliki firasat bahwa ini mungkin malam yang cerah bagi pemain Wales itu.  Apa yang terjadi adalah minggu yang cerah dalam performa terbaik Bale.  

Enam tembakan, lima tepat sasaran, tiga gol yang dicetaknya. Bale sangat bersemangat sepanjang laga malam itu, menikmati kebebasan berkeliaran bersama Kane, Son, dan Alli.

Akhirnya pemain asal Korea Selatan, Son Heung-min juga mencetak gol ke-4 untuk Spurs pada menit ke-77, memanfaatkan asis dari Seteven Bergwijn. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN