Mohon tunggu...
AkiHensa
AkiHensa Mohon Tunggu... Penulis - Pensiunan

Kakek yang hobi menulis hanya sekedar mengisi hari-hari pensiun bersama cucu sambil melawan pikun.

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Everton Belum Bisa "Move On" Hanya Mampu Imbangi Brighton

13 April 2021   05:21 Diperbarui: 13 April 2021   05:26 183 19 5
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
James Rodriguez (Everton) berduel dengan Adam Lallana (Brighton) dalam laga yang berakhir imbang tanpa gol  (Foto Skysports) 

Everton bertandang ke markas Brighton Hove Albion di Amex Stadium, Falmer  Selasa (13/4/21) pukul 02.00 WIB dini hari.  Misi mereka harus mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan jika mereka ingin mempertahankan diri dalam persaingan zona Liga Champions. 

BACA JUGA : Kembali Lingard "Menggila" Bawa West Ham Geser Chelsea di 4 Besar

Namun ternyata dalam laga tersebut The Toffees Everton belum bisa move on karena dalam laga tersebut harus berbagi angka dengan hasil imbang tanpa gol. 

Saat ini The Toffees berada delapan poin di belakang West Ham di urutan keempat. Tetapi Everton masih memiliki dua pertandingan tersisa dibandingkan semua tim di atasnya pada klasemen Liga Premier. 

Sementara itu Brighton terpaut enam poin dari zona degradasi. Manajer mereka, Graham Potter terus mengincar anak-anak muda saat mereka berusaha menyelesaikan kompetisi ini pada level teratas, terhindar dari degradasi. 

Akhirnya laga tersebut berakhir imbang tanpa gol. Seagulls dan Toffees harus berbagi poin cukup hanya satu poin. Banyak upaya keras sudah dilakukan kedua tim tetapi tidak ada gol. 

Brighton seharusnya memiliki kesempatan untuk memenangkan laga ini karena banyak pemain inti Everton mengaami cedera. Namun Neal Maupay, Jakub Moder dan Adam Lallana semua menyia-nyiakan peluang mereka. 

Sementara harapan Everton untuk menghentikan tiga pertandingan liga tanpa kemenangan, terhambat oleh cedera pencetak gol terbanyak Dominic Calvert-Lewin.  

Calvert-Lewin tidak ada dalam skuad Everton karena Carlo Ancelotti membuat dua perubahan dari hasil imbang dengan Crystal Palace, saat Ben Godfrey dan Gylfi Sigurdsson kembali memperkuat skuad Toffees sebagai starter. 

Catatan Opta yang dirilis Twitter.com/OptaJoe (13/4/21), Everton hanya memenangkan 25% dari permainan mereka tanpa kehadiran Dominic Calvert-Lewin musim ini yaitu dari 4 laga mereka menang 1 laga, draw 1 laga dan kalah 2 laga. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan