Mohon tunggu...
AKIHensa
AKIHensa Mohon Tunggu... Penulis - Pensiunan dan sejak 4 Mei 2012 menjadi Kompasianer

Kakek yang hobi menulis hanya sekedar mengisi hari-hari pensiun bersama cucu sambil melawan pikun.

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

Cerpen: Imlek Bersama Senyum Mikayla

11 Februari 2021   19:25 Diperbarui: 13 Februari 2021   16:02 394
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilustrasi Foto by Pexels

Tiffany menyediakan salah satu makanan khas itu adalah hidangan ayam utuh dan mie panjang yang yang disajikan dalam sebuah tampan lebar.

Kami menyantap hidangan mie tersebut bersama dengan penuh nikmat. Mie dengan ukuran biasa tapi dibuat panjang sehingga harus memotong terlebih dulu untuk menikmatinya.

Perayaan Imlek yang sangat sederhana di rumah kediaman Tiffany. Kendati demikian memiliki makna yang dalam untuk menyambut tahun baru dengan semangat baru.

Mikayla Angela, sambutlah tahun-tahun ke depan dengan kegembiraan dan kebahagiaan. Aku, Hendarno Al Ghufron selalu ada bersamamu.

Kalimat itu aku ucapkan dalam hati sambil memandang wajah cantik Mikayla sambil tersenyum. Gadis itu rupanya tahu saat aku memandangnya, lalu diapun tersenyum membalas. Maka ruangan itupun penuh dengan senyum.

@hensa

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun