Mohon tunggu...
Hendro Santoso
Hendro Santoso Mohon Tunggu... Pensiunan

Kakek yang hobi menulis hanya sekedar mengisi hari-hari pensiun bersama cucu sambil melawan pikun.

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Juergen Klopp Kembali "Pusing" Usai Liverpool Kalah dari Atalanta

27 November 2020   05:32 Diperbarui: 27 November 2020   08:26 205 33 14 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Juergen Klopp Kembali "Pusing" Usai Liverpool Kalah dari Atalanta
Juergen Klopp, pelatih Liverpool (Foto Skysports.com) 

Juergen Klopp sempat mengeluhkan tetang jadwal seperti juga pernah dikeluhkan pelatih City, Pep Guardiola. Tidak perlu pusing karena mereka tetap saja harus menerima jadwal padat klub mereka dalam menghadapi kompetisi. 

BACA JUGA : Laga "The Reds" di Anfield, Rekor Diogo Jota dan Kembalinya Roberto Firmino

Liverpool dikalahkan Atalanta 2 gol tanpa balas pada matchday ke-4 babak grup Liga Champions. Laga berlangsung di Anfield, Kamis (26/11/20) pukul 03.00 WIB dini hari.

Dengan hasil ini, mereka terancam kehilangan kesempatan untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions jika kalah dalam dua pertandingan grup tersisa. Liverpool tinggal berhadapan dengan Ajax dan Midtjylland.  

Atalanta, klub Serie A itu terlihat matang dan sangat percaya diri saat mereka membalas kekalahan 5-0 di pertandingan sebelumnya bulan ini di Bergome. 

Pencapaian ini merupakan nilai bagus untuk kemenangan mereka apalagi Liverpool tidak mencatatkan tembakan tepat sasaran selama pertandingan tersebut.

Menurut UEFA.com (26/11/20), Atalanta adalah tim pertama yang memenangkan laga dalam kunjungan pertama mereka ke Anfield dengan lebih dari satu gol. Catatan sebelumnya dilakukan oleh  Spartak Moscow pada November 1992 juga dengan kemenangan 2-0.

Juergen Klopp tentu saja sangat kecewa dengan hasil ini. Padahal cukup dengan satu kemenangan ini, Liverpool dpastikan sudah lolos ke 16 besar Liga Champions.

"Kami tidak memiliki peluang nyata, jadi ini adalah kekalahan yang pantas." Katanya seperti dilansir Skysports.com (26/11/20). Tidak bisa dipercaya dalam laga itu tidak ada satupun tembakan pemain Liverpool yang tepat sasaran ke gawang Atalanta.

Kendati demikian, Manajer Liverpool tidak menyesal atas perubahan komposisi pemain-pemainnya dalam line-up malam itu. Beberapa perubahan dilakukan Klopp terutama di lini belakang dan lini depan. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN