Mohon tunggu...
Hendro Santoso
Hendro Santoso Mohon Tunggu... Pensiunan

Kakek yang hobi menulis hanya sekedar mengisi hari-hari pensiun bersama cucu sambil melawan pikun.

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Tiga Legenda Ini Heran Van de Beek Hanya Menghangatkan Bangku Cadangan "Setan Merah"

27 Oktober 2020   07:29 Diperbarui: 27 Oktober 2020   07:41 121 33 12 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Tiga Legenda Ini Heran Van de Beek Hanya Menghangatkan Bangku Cadangan "Setan Merah"
Van de Beek ketika berkostum Ajax (Foto Skysports.com) 

Marco van Basten, Bintang sepakbola Ajax dan Legenda Belanda yang pernah bermain di AC Milan berpendapat bahwa Van de Beek harusnya memiliki jam bermain yang cukup di Manchester United.

Namun faktanya dia lebih banyak mengisi bangku cadangan sejak dirinya hadir di Old Trafford. Hal tersebut dikemukakan Marco van Basten pada Livescore.com (26/10/20).

Bahkan Marco van Basten menganggap Donny van de Beek seharusnya tidak bergabung dengan Manchester United karena dia berjuang untuk mendapatkan waktu bermain di Old Trafford, tegas pemain hebat Belanda tersebut.

Pemain berusia 23 tahun ini, sebelumnya diperkirakan akan bergabung dengan Real Madrid, namun akhirnya Van de Beek bergabung di Old Trafford.

Van de Beek belum pernah sekalipun berlaga sebagai starter diajang Liga Premier untuk United setelah tiba dari juara Eredivisie Ajax pada awal musim bursa transfer dalam kesepakatan yang bisa naik menjadi 39,1 juta poundsterling.

Dia hanya menjadi pemain pengganti yang tidak digunakan dalam hasil imbang tanpa gol hari Sabtu lalu ketika United menjamu Chelsea di Old Trafford.

Sejauh ini Van de Beek hanya bermain 60 menit dalam empat pertandingan Liga Premier sebagai pemain pengganti di tengah keraguan yang berkembang di Manchester saat ini.

Dia juga bermain di dua menit terakhir dalam kemenangan United di Liga Champions melawan Paris Saint-Germain (PSG). Sementara itu dia juga bermain dalam  pertandingan di Piala EFL.

Lini tengah United saat ini dipenuhi pemain-pemain gelandang nomor wahid. Scott McTominay, Fred, Nemanja Matic, Paul Pogba, Bruno Fernandes dan Donny van de Beek.

Opsi lini tengah bagi Ole Gunnar Solskjaer sangat banyak termasuk bintang Bruno Fernandes, Paul Pogba, Fred, Nemanja Matic dan Scott McTominay.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x