Mohon tunggu...
Hendro Santoso
Hendro Santoso Mohon Tunggu... Pensiunan

Kakek yang hobi menulis hanya sekedar mengisi hari-hari pensiun bersama cucu sambil melawan pikun.

Selanjutnya

Tutup

Bola Artikel Utama

Menyesalkan Sikap Koeman Usai Barcelona Kalah dalam Laga El Clasico di Camp Nou

26 Oktober 2020   05:19 Diperbarui: 27 Oktober 2020   03:55 5713 36 11 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Menyesalkan Sikap Koeman Usai Barcelona Kalah dalam Laga El Clasico di Camp Nou
Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, usai laga kontra Real Madrid di Stadion Camp Nou, Sabtu (24/10/2020) malam WIB. (Foto: AFP/LLUIS GENE)

Faktanya saat ini VAR sudah resmi digunakan sebagai salah satu instrument dalam sebuah pertandingan. Hal itu tidak mungkin bisa dielakkan dan dijadikan kambing hitam. Bagaimana Tuan Koeman? 

Madridista saat ini tengah berbunga-bunga karena tim kesayangan mereka, Los Blancos berhasil memenangkan laga El Clasico. Lebih istimewa lagi mereka memenangkan laga ini di kandang Blaugrana, Camp Nou. 

BACA JUGA : Messi dan Sergio Aguero, Siapa Berminat?

Barcelona di bawah asuhan Ronald Koeman masih dalam pembenahan skuad mereka terutama fokus melakukan regenerasi pemain. Banyak para talenta muda yang ditampilkan oleh pelatih asal Belanda ini seperti Ansu Fati.

Bagi sebagian penggemar Barcelona, kekalahan dari El Real dianggap wajar mengingat skuad mereka masih sedang mengalami transisi kepelatihan. 

Namun sebagian besar para penggemar fanatic tidak mau tahu dengan kekalahan dalam laga El Calsico tersebut.

Apalagi gol kemenangan yang dicetak oleh Sergio Ramos hasil dari titik putih. Barcelona mengeluh tentang keputusan wasit Martnez Munuera yang memberi hadiah penalti untuk Madrid. 

Pelanggaran Lenglet kepada Ramos di area penalty Barcelona masih bisa diperdebatkan. Namun VAR memberikan keputusan lain bagi wasit.

Saat laga baru berjalan 5 menit, Madrid unggul cepat 1-0. Umpan terobosan Karim Benzema diselesaikan Federico Valverde dengan tendangan keras ke pojok kanan gawang Neto.

Barcelona menyamakan kedudukan 3 menit kemudian. Umpan matang Jordi Alba dengan tenang disontek Ansu Fati dari jarak dekat untuk membuat skor jadi 1-1.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x