Mohon tunggu...
Hendro Santoso
Hendro Santoso Mohon Tunggu... Pensiunan

Kakek yang hobi menulis hanya sekedar mengisi hari-hari pensiun bersama cucu sambil melawan pikun.

Selanjutnya

Tutup

Bulutangkis Pilihan

Amalie dan Christine, Duet Remaja yang Mencuri Perhatian di Danisa Denmark Open 2020

18 Oktober 2020   14:52 Diperbarui: 18 Oktober 2020   20:12 149 26 15 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Amalie dan Christine, Duet Remaja yang Mencuri Perhatian di Danisa Denmark Open 2020
Amalie dan Christine dari Denmark (Foto BWFbadminton.com) 

Danisa Denmark Open 2020 adalah Turnamen World Tour Super 750 yang diselenggarakan oleh Badminton World Federation (BWF) sejak 13-18 Oktober 2020 di Odense, Denmark.

Akibat adanya Pandemi Covid-19, banyak agenda turnamen dibatalkan termasuk ajang Piala Thomas dan Uber. 

Bahkan turnamen Danisa Denmark Open ini adalah rangkaian terakhir dari semua turnamen yang diselenggarakan oleh BWF pada tahun 2020.

Peserta turnamen ini diikuti oleh sebagian besar Negara Eropa, India, Taipe dan Jepang. Beberapa Negara bulutangkis terkemuka seperti Indonesia, China, Korea Selatan, Malaysia, Thailand absen dalam turnamen ini. Kendati demikian masih ada beberapa pebulutangkis rangking tinggi yang bermain di sana.

Pada tunggal putri masih ada Nozomi Okuhara dan Carolina Marine. Tunggal Putra masih ada Chou Tien Chen, Anders Antonsen dan Kenta Nishimoto.

Ganda putra Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda dan Markus Ellis/Chris Langridge (England) hadir bersama ganda putra Rusia, Vladimi Ivanov/Ivan Sozonov.

Pada ganda putri muncul beberapa debutan di tengah pebulutangkis Jepang yang berkilau seperti Yuki Fukushima/Sayaka Hirota dan Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara.

Duo remaja Christine Busch dan Amalie Schulz, pasangan muda Denmark yang berhasil mencuri perhatian pada babak perempat final di Danisa Denmark Open 2020.

Kedua pemain yang masih berusia 19 tahun itu menjalani pertandingan perempat final yang ketat saat mereka menghadapi Julie Macpherson / Ciara Torrance dari Skotlandia.

Ganda putri Denmark, Amalie Schulz/ Christine Busch (Foto BWFbadminton.com)
Ganda putri Denmark, Amalie Schulz/ Christine Busch (Foto BWFbadminton.com)

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN