Mohon tunggu...
Hendro Santoso
Hendro Santoso Mohon Tunggu... Pensiunan

Kakek yang hobi menulis hanya sekedar mengisi hari-hari pensiun bersama cucu sambil melawan pikun.

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Alexander Arnold Bicara Liverpool Pertahankan Gelar Premier League

18 September 2020   06:57 Diperbarui: 18 September 2020   08:23 111 30 8 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Alexander Arnold Bicara Liverpool Pertahankan Gelar Premier League
Selebrasi skuad Liverpool (Foto Skysports.com) 

Bagian tersulit dari sepakbola adalah konsistensi dan fokus. Dua hal yang berbeda namun keduanya bisa disatukan menjadi sebuah kekuatan luar biasa dalam meraih prestasi. 

Bek kanan Liverpool Trent Alexander Arnold  menerima penghargaan Pemain Muda Terbaik Liga Inggris Musim 2019-2020. Dia berhasil menyisihkan delapan pemain muda lain yang tampil mengesankan selama kompetisi Premier League

Mereka adalah Jack Grealish (Aston Villa), Mason Greenwood, Anthony Martial dan Marcus Rashford (Manchester United), Christian Pulisic, Mason Mount (Chelsea) dan Dean Henderson (Sheffield United). 

Bagi Alexander Arnold, gelar tersebut menjadikan dirinya lebih termotivasi untuk lebih berprestasi menghadapi musim baru Premier League. 

Begitu pula tekadnya semakin kuat untuk membawa Liverpool mempertahankan gelar juara Premier League yang baru saja diraih setelah menunggu 30 tahun.

Liverpool sepenuhnya sadar bahwa mereka harus menjadi lebih baik dari musim lalu jika mereka ingin mempertahankan gelar Liga Premier. 

Mereka harus berjuang jauh lebih berat dibandingkan ketika mereka meraih gelar tersebut musim kompetisi tahun lalu. 

Perjuangan mereka sudah dimulai pada pekan pertama ketika Liverpool berhasil dengan susah payah mengalahkan 4-3 Leeds United di Stadion Anfield. 

Pada pekan kedua, Minggu (20/9/20), Liverpool bertandang ke Stamford Bridge untuk bertanding melawan tuan rumah Chelsea. 

Ini adalah laga yang jauh lebih menantang dibandingkan dengan laga pertama mereka melawan Leeds United. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN