Mohon tunggu...
AKIHensa
AKIHensa Mohon Tunggu... Penulis - Pensiunan dan sejak 4 Mei 2012 menjadi Kompasianer

Kakek yang hobi menulis hanya sekedar mengisi hari-hari pensiun bersama cucu sambil melawan pikun.

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

Cerpen: Reuni

22 Agustus 2020   15:48 Diperbarui: 22 Agustus 2020   20:17 571
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilustrasi Foto Pinterest

"Oh iya. Bagaimana dia kabarnya, dimana sekarang tinggalnya, anaknya sudah berapa?" Tanyaku bertubi-tubi.

Diana kembali tertawa mendengar pertanyaan beruntunku yang heboh itu. 

"Sabar pertanyaannya satu-satu," Kata Diana kalem sambil tertawa. 

"Saat itu Intan juga sempat tanya kamu. Aku bilang Hensa sekarang tinggal di Jawa Timur. Sudah punya dua putra. Intan juga bilang ingin ketemu kamu," kata Diana.

Mendengar ini aku merasakan rasa haru berarti Intan masih ingat padaku. 

"Kukira dia sudah lupa padaku," kataku bergumam.

"Hensa mana mungkin dia melupakanmu. Kamu kan cowok pertama yang berani mengutarakan cinta padanya." Suara Diana menegaskan bahwa Intan tidak mungkin melupakanku.

"Ya tapi sampai sekarang Intan belum pernah mengucapkan balasan apapun terhadap perasaanku sampai akhirnya kami berpisah untuk melanjutkan studi masing-masing," kataku dengan nada pasrah.

Diana sebagai teman dekat Intan pasti tahu betul rahasia perasaan Intan dan semua yang menyangkut aku dan Intan. 

"Hensa tahu tidak sampai saat ini Intan belum menikah," suara Dina memecahkan suasana. Aku sangat terkejut mendengar berita ini.

"Diana, kenapa Intan belum menikah?"

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun