Mohon tunggu...
Hendro Santoso
Hendro Santoso Mohon Tunggu... Purnakaryawan

Seorang Kakek, hobi menulis hanya sekedar mengisi hari-hari pensiun bersama cucu sambil melawan pikun.

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Leicester vs United, Menunggu Aksi Harry Maguire Melawan Mantan Klubnya

26 Juli 2020   16:15 Diperbarui: 26 Juli 2020   17:01 102 25 9 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Leicester vs United, Menunggu Aksi Harry Maguire Melawan Mantan Klubnya
Harry Maguire ketika berseragam Leicester City (Foto Skysports.com)

Ada hal utama bagi Harry Maguire dalam laga ini. Dia harus menikmati permainan dan menikmati kesempatan. Merasakan kembali tekanan besar dan permainan berisiko tinggi ini di akhir karirnya. Kemudian Maguire hanya mampu berdoa semoga akan memiliki kenangan indah.

Harry Maguire, pemain berusia 27 tahun dengan tinggi 194 cm ini didatangkan manajemen Manchester United dari Leicester pada 5 Agustus 2019 hanya sepekan sebelum Premier League dimulai.

Hari ini sangat menarik ditunggu ketika Maguire kembali ke Leicester dengan peran baru. 

Dia harus menghadapi laga hidup mati melawan mantan klubnya sendiri, Leicester City.

Lebih menarik lagi, Maguire akan langsung berhadapan dengan mantan rekan setimnya di skuad The Fox yang saat ini menjadi top skor Premier League, Jamie Vardy. Mereka pasti sudah saling memahami gaya bermain masing-masing.

Sudah pasti Maguire tidak akan membiarkan Vardy dengan leluasa menguasai area penalty Setan Merah apalagi sampai mencetak gol. Setiap jengkal area David de Gea itu akan dijaganya mati-matian.

Sikap professional Maguire akan kita lihat dalam laga tersebut. Sejauh ini dia merasa bangga telah memainkan setiap menit dari semua 37 pertandingan Liga Premier musim ini.

Lalu Maguire bertekad untuk menyelesaikan dengan lengkap laga ke-38 pada hari Minggu (26/7/20) pukul 22.00 WIB di Leicester City. Dia juga memastikan laga melawan mantan klubnya berakhir secara positif untuk The Red Devils.

"Kami akan pergi ke permainan yang ingin memenangkannya. Kami ingin mendapatkan tiga poin, kami akan mendekatinya seperti kami mendekati game lain," kata Harry kepada Stewart Gardner dari MUTV seperti dilansir Manutd.com (26/7/20).

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN