Mohon tunggu...
Hendro Santoso
Hendro Santoso Mohon Tunggu... Purnakaryawan

Seorang Kakek, hobi menulis hanya sekedar mengisi hari-hari pensiun bersama cucu sambil melawan pikun.

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Hotspur Vs Arsenal, 3 Gol Penuh Drama dari Derby London Utara

13 Juli 2020   06:02 Diperbarui: 13 Juli 2020   13:08 107 26 9 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Hotspur Vs Arsenal, 3 Gol Penuh Drama dari Derby London Utara
Toby Alderweireld penentu kemenangan Spurs atas Arsenal (Foto Skysports.com)

"Pertandingan yang lebih taktis daripada apa pun. Saya pikir Mikel Arteta menemukan cara bagi mereka untuk bermain, menjadi stabil dan meningkat. Mereka membaik dan kami merasa harus beradaptasi sedikit dengan mereka. Kami melakukannya dengan sangat baik." Jose Mourinho kepada Sky Sports.

Jose Mourinho merasakan kemenangan pertamanya dalam derby London Utara ketika Tottenham Hotspur bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Arsenal 2-1 pada hari Senin (13/7/20) dini hari WIB. 

Mereka bermain di Stadion Tottenham Hotspur London dalam lanjutan laga Premier League yang ke-35. 

Sundulan Toby Alderweireld hanya 9 menit sebelum laga berakhir mengklaim tiga poin penting bagi Spurs untuk peluang bersaing memperebutkan salah satu jatah Liga  Eropa. 

Mourinho tidak bisa menyembunyikan rasa senangnya ketika usai laga tersebut berkata seperti dilansir Skysports.com (13/7/20): 

"Kami membuat para penggemar senang, kami bahagia karena kami masih dalam perjuangan untuk memenangkan posisi Liga Eropa." 

Hasil ini juga membuat Manajer adal Portugal itu tidak pernah kalah dalam pertandingan kandang melawan Arsenal selama karirnya di Liga Inggris. 

Dari 10 laga yang pernah dijalani, Mourinho memenangkan laga enam kali dan seri empat kali (Twitter.com/OptaJoe 13/7/20). 

Tottenham sendiri sudah memenangkan 4 laga dan dua laga berakhir imbang. Tidak terkalahkan dalam enam pertandingan liga di kandang mereka secara berturut-turut melawan Arsenal. 

Kemenangan ini juga untuk pertama kalinya sejak Januari 1968 dengan meraih sembilan pertandingan tidak kalah mekawan Arsenal.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN