Mohon tunggu...
Hendro Santoso
Hendro Santoso Mohon Tunggu... Purnakaryawan

Seorang Kakek, hobi menulis hanya sekedar mengisi hari-hari pensiun bersama cucu sambil melawan pikun.

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Steven Gerrard Merasa Tersanjung dengan Ucapan Jurgen Klopp

7 Oktober 2019   05:09 Diperbarui: 8 Oktober 2019   07:05 1587 28 15 Mohon Tunggu...
Steven Gerrard Merasa Tersanjung dengan Ucapan Jurgen Klopp
Gerrard dan Klopp (Foto Getty Images) 

Beberapa hari terakhir ini ramai diberitakan tentang Jurgen Klopp yang sudah menyiapkan suksesornya jika dirinya dipecat oleh Liverpool. Pilihannya adalah Steven Gerrard yang saat ini sebagai Manajer Rangers di Liga Primer Skotlandia.  

Legenda Liverpool ini mengatakan dia merasa terkejut dan tersanjung ketika mendengar Jurgen Klopp memberi tip padanya untuk menjadi penggantinya sebagai bos Liverpool. 

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp memberikan komentar tentang mantan kapten The Reds dalam suatu wawancara eksklusif di majalah Four Four Two edisi terbaru (Fourfourtwo.com 24/9/19).

BACA JUGA : Liverpool Menang Lagi Ternyata Jurgen Klopp Sudah Memikirkan Pengganti Dirinya

Dalam situs tersebut di atas, Klopp memberikan komentar ketika ia ditanya tentang hubungan kerjanya dengan direktur non-eksekutif Kenny Dalglish. Menurut Klopp, baik Kenny maupun Stevie keduanya merupakan sosok yang selalu memberikan dukungan yang sangat besar sejak hari pertama.

Klopp juga mengatakan bahwa jika Liverpool memecatnya besok, maka mungkin Kenny akan menjadi pilihan pertama untuk menggantikannya. Tetapi mereka mungkin akan membawa Stevie turun dari Glasgow. Namun bagi Klopp Steven Gerrard adalah pilihannya dan kapanpun dia selalu siap membantunya.

"Saya terkejut dan tersanjung dengan ucapan Klopp. Tapi, ketika Anda membaca kutipan dengan sangat hati-hati, 'jika saya dipecat besok', ia berpikir Steven Gerrard harus menjadi manajer Liverpool berikutnya. 

Jurgen Klopp tidak akan dipecat besok. Aku tidak ingin dia dipecat besok. Dia melakukan pekerjaan yang fantastis." Demikian kata Gerrard seperti dilansir BBC.com (27/9/19).

Selama ini Steven Gerrard adalah pendukung kuat pekerjaan Klopp bersama Liverpool dan ingin melihat pelatih asal Jerman itu tetap bertugas untuk masa mendatang. Gerrard tidak ingin Klopp dipecat besok atau kapanpun karena dia telah banyak berbuat hal yang fantastis bagi The Reds. Itu adalah pengakuan Gerrard dan secara tidak langsung Legenda Liverpool ini juga sangat mengagumi dengan apa yang telah dicapai oleh Jurgen Klopp.

Bagaimanapun Gerrard adalah penggemar Liverpool dan setiap penggemar Liverpool di planet ini mendukung apa yang sudah dikerjakan oleh Klopp. Oleh karena itu seluruh fans selalu berharap agar Klopp bertahan selama bertahun-tahun dan membawa kesuksesan sebanyak mungkin bagi Liverpool.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x