Mohon tunggu...
Hendro Santoso
Hendro Santoso Mohon Tunggu... Purnakaryawan

Seorang Kakek, hobi menulis hanya sekedar mengisi hari-hari pensiun bersama cucu sambil melawan pikun.

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Derby London dan Kabar Terbaru Eden Hazard ke Real Madrid

8 April 2019   15:04 Diperbarui: 8 April 2019   16:12 0 6 5 Mohon Tunggu...
Derby London dan Kabar Terbaru Eden Hazard ke Real Madrid
Eden Hazard (Foto Fourfourtwo.com) 

Bursa transfer musim panas masih dua bulan ke depan yaitu Juni nanti namun saat ini sudah mulai ramai diperbincangkan beberapa pemain top yang kemungkinan masuk dalam bursa transfer tersebut. Salah satu pemain yang beberapa hari ini mendapat tempat dalam berita hangat di media adalah Eden Hazard yang diincar oleh Real Madrid.

Zinedine Zidane dan Real Madrid semakin yakin akan mendapatkan tandatangan dari pemain Chelsea ini,  Eden Hazard pada musim panas ini. Walaupun sejauh ini Chelsea dikabarkan masih tetap bertahan untuk 100 juta bagi Eden Hazard. The Blues masih memiliki ikatan dengan Pemain Belgia itu lebih dari satu tahun tersisa di kontraknya.

Menurut Skysports.com (7/4/19), Hazard, yang berusia 28 pada Januari 2012, menandatangani kontrak untuk Chelsea dalam kesepakatan 32 juta poundsterling dari klub Prancis Lille. Sejauh ini dia telah mencetak 106 gol dalam 341 penampilannya.

Ditengah-tengah hiruk-pikuknya Liga Primer Inggris dimana Chelsea masih berjuang menembus 4 besar kompetisi tahun ini, Bintang Belgia itu mengakui bahwa ia terpecah antara menandatangani kontrak baru di Stamford Bridge atau melakukan perjalanan menuju Santiago Bernabeu.

"Kadang-kadang di kepala saya, saya bangun di pagi hari dan berpikir saya ingin pergi. Kadang-kadang kupikir aku ingin tetap di sini. Itu keputusan yang sulit. Ini adalah masa depanku." Katanya seperti dilansir Skysports.com (7/4/19).

Rasa galau seperti itu sangat wajar bagi seorang yang ingin meningkatkan karir lebih tinggi lagi. Maka Hazard juga berbicara tentang keinginannya untuk pergi ke klub raksasa Spanyol, Real Madrid.  Hal itu dikemukakannya setelah tampil luar biasa di Piala Dunia bagi negaranya, percaya bahwa ia masih memiliki satu langkah besar dalam kariernya.

Hazard memiliki alasan yang tepat karena dia sudah memainkan keahliannya di Piala Dunia yang hebat. "Saya benar-benar dalam permainan, saya bermain sepakbola yang baik saat ini. Real Madrid adalah klub terbaik di dunia. Saya tidak ingin berbohong hari ini." Demikian kata Hazard kepada Skysports.com (7/4/19).  

Mungkin sebaiknya Eden Hazard lebih fokus saja dulu dalam mengantar The Blues Chelsea menghadapi laga mereka ke-33 melawan West Ham United di Stamford Bridge pada Selasa (9/4/19) pukul 02.00 WIB. Laga derby London ini sangat penting bagi Chelsea untuk bisa masuk 4 besar Premier League.

Beberapa fakta yang tercatat Premierleague.com (7/4/19), Eden Hazard telah terlibat langsung dalam sembilan gol dalam sembilan penampilan Premier League  terakhirnya di Stamford Bridge, dengan empat gol dan lima assist. Begitu juga Chelsea tidak pernah kalah dalam pertandingan tengah pekan Liga Primer di Stamford Bridge sejak Desember 1994 yaitu dengan 11 kemenangan dan 3 laga bermain draw.

Tentu saja ini catatan penting bagi Manajer Maurizio Sarri dalam meracik skuat Chelsea menghadapi derby London ini. Jangan lupa ini adalah peluang terbaik untuk bisa masuk 4 besar Premier League hingga matchweek 33.  

KONTEN MENARIK LAINNYA
x