Mohon tunggu...
Hennie Triana Oberst
Hennie Triana Oberst Mohon Tunggu... Wiraswasta - Penyuka traveling dan budaya

Kompasianer Jerman || Best in Citizen Journalism Kompasiana Awards 2023

Selanjutnya

Tutup

Diary Pilihan

Mengarungi Dunia Memperluas Persahabatan Lewat Kompasiana

23 Oktober 2022   18:49 Diperbarui: 24 Oktober 2022   03:46 438
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
HUT 14 tahun Kompasiana| foto: Kompasiana.com

Sudah sebelas tahun saya bergabung di Kompasiana, tepatnya 03 Februari 2011. Itu sekitar tiga tahun setelah lahirnya Kompasiana, rumah literasi kita.

Lumayan cukup lama memang. Ya, saya termasuk anggota senior, meskipun secara level masih di tangga Fanatik, satu anak tangga menuju senior.

Tulisan saya masih jauh jumlah dan mutunya dibandingkan Kompasianer lain. Karena itulah di Kompasiana ini tempatnya saya juga untuk belajar dari karya yang dihasilkan teman-teman penulis.

Di rumah literasi bersama ini juga saya banyak mengenal keindahan dan budaya daerah lain di Nusantara, pun negara di lain benua. Sebagian dari Kompasianer menjadi  teman berdiskusi yang asyik dan ada juga karena kedekatan kami menjadi teman curhat. 

Selain menambah sahabat dan mengenal sisi unik dan menarik di belahan benua yang lain keberuntungan yang saya dapatkan dari menulis di Kompasiana saya pernah menjadi bagian dari;


-Kompasiana Awards 2020
Saya masuk nominasi "Best in Citizen Journalism". Terima kasih sekali lagi untuk teman-teman yang telah memilih nama saya menempati tempat istimewa itu. (Biarpun tidak terpilih menjadi pemenang, bolehlah saya tuliskan di sini.)


-Program "Kata Netizen" KompasTV
Setahun lalu, tepatnya bulan Juni 2021 saya dihubungi oleh salah seorang admin Kompasiana terkait program Kata Netizen KompasTV.

Acara yang dibawakan oleh Riko Anggara dan Edika Ipelona ini membahas tentang sepeda yang bertepatan dengan "Hari Sepeda Sedunia" pada 3 Juni. Saya kebetulan diundang pada acara ini terkait artikel yang saya tayangkan di Kompasiana tentang SIM Sepeda di Jerman.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun