Mohon tunggu...
Hendy Suprapto
Hendy Suprapto Mohon Tunggu... Konsultan Branding & Marketing Jaman Now

Konsultan online shop, Integrated Internet Marketing & Branding. Business Plan & Business Concept Creator. Siapa yang mau aku bantu? Distributor Handy SANITIZER .\r\nSaya menyukai investasi, properti, saham, & Bisnis.\r\n\r\n saya suka baca buku, olahraga, musik, jazz, nyanyi, dan I HAVE A WONDERFUL LIFE :-) Instagram.com/hendysuprapto my online shop: instagram.com/handsanitizerdistributor Dehydrated Fruits produksi baju seragam kerja Baju Couple Online Produksi Baju Promosi

Selanjutnya

Tutup

Ekonomi

Sugesti Brand, Membuat Visualisasi Hasil yang Diinginkan

7 Februari 2019   11:05 Diperbarui: 7 Februari 2019   11:14 180 1 1 Mohon Tunggu...

SUGESTI BRAND
Oleh: Anke DS

Shared by @HENDY SUPRAPTO

Alkisah, di suatu negeri, Raja tengah gundah gulana. Putranya yang akan mewarisi tahta terlahir dengan tubuh yang bongkok. Maka Raja curhat kepada para penasehat kerajaan, apa langkah yang harus diambil agar sang pangeran muda itu nantinya bisa menjadi pangeran yang gagah dan berwibawa. Tidak seperti sekarang yang minder akibat punggungnya yang bongkok.

 Lalu Sang Penasehat memberikan ide untuk menghadiahi sang  pangeran muda patung perunggu terbaik yang menggambarkan kegagahannya kelak diwaktu dewasa.  

Maka diperintahkannya pemahat terbaik di negeri itu untuk membuat patung yang diinginkan itu. Dan akhirnya, jadilah patung perunggu setinggi hampir 2 meter yang gagah sekali.

 Patung itu diletakkan di taman belakang, tempat sang pangeran muda bermain setiap hari. Raja tiap pagi mengajak sang pangeran muda berdiri di atas patung perunggu itu. " Nak, ini adalah kamu 20 tahun yang akan datang, kamu akan menjadi raja yang gagah, perkasa, dan berwibawa seperti orang ini, asal kamu mau berlatih keras. Apakah kamu mau nak menjadi seperti dia?"  

Tiap hari sang pengeran muda berdiri di depan patung itu dan mengagumi kegagahannya. Makin hari, makin terpesona dia, dan bertekad bulat ingin berlatih bela diri lebih sungguh lagi agar kelak mendapatan badan yang gagah seperti patung perunggu itu.

Tak terasa waktu sudah 20 tahun berlalu, dan hari ini sang pangeran muda dilantik menjadi raja. Tubuhnya kekar, tegap dan berwibawa. Tak ada guratan bekas dia menderita punggung bongkok. Tekad yang kuat dari hasil berlalatih bela diri di depan patung perunggu telah merubah dirinya. Kristalisasi latihan itu menjadikan tubuhnya tegap, tinggi lurus menjulang dengan otot-ototnya yang padat. Kini dia benar-benar siap memimpin penuh percaya diri seperti dicita citakan ayahnya yang telah meninggal beberapa waktu lalu.

Itulah kekuatan sugesti. Bisa menciptakan prestasi yang melampui kendala yang ada

Bagaimana menerapkan sugesti dalam brand kita? Hal ini yang akan kita bahas pada tulisan saya kali ini.

DARI KOPI, OBAT SAKIT KEPALA SAMPAI SUSU KALENG OBAT FLU.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN