Mohon tunggu...
Hendy Suprapto
Hendy Suprapto Mohon Tunggu... Konsultan - Konsultan Branding & Marketing Jaman Now

Konsultan online shop, Integrated Internet Marketing & Branding. Business Plan & Business Concept Creator. Siapa yang mau aku bantu? Distributor Handy SANITIZER .\r\nSaya menyukai investasi, properti, saham, & Bisnis.\r\n\r\n saya suka baca buku, olahraga, musik, jazz, nyanyi, dan I HAVE A WONDERFUL LIFE :-) Instagram.com/hendysuprapto my online shop: instagram.com/handsanitizerdistributor Dehydrated Fruits produksi baju seragam kerja Baju Couple Online Produksi Baju Promosi

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Mimpi tentang Kiamat (Mimpi Tanggal 16 April 2018)

17 April 2018   10:11 Diperbarui: 17 April 2018   10:13 729
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilustrasi: ngstocks.com

Semalem gw mimpi tentang kiamat, gw mau sharing2. 

Entah ini cuma mimpi atau suatu Message, makanya gw ngerasa penting untuk disharing.

Gw lupa, bencana apa yang pertama terjadi, yg gw inget banget yg kedua.

Tiba2 gw tergerak sekeluarga untuk keluar dari rumah, menuju ke suatu tempat dengan tergesa-gesa. ngeliatin sesuatu entah apa, 

terus tiba2, gw ngelihat seluruh bangunan di kota rubuh, termasuk rumah gw, untungnya,  gw & keluarga gw semuanya uda keluar rumah. 

Orang2 lainnya yg masih di dalem rumah, semuanya mati tertimpa bangunan. Mengerikan! 

Jerit tangis-tangisan histeris dimana-mana. 

Namun, ada 1 orang yang cuma tersenyum aja, gw lihat dia pembawaannya tenang. 

Terus dia berkata "Semua seperti yang sudah ada tertulis." 

Terus dia kasih tau, kalau jaman sekarang2 ini perlu dekat dengan Tuhan. 

"Ikuti Perintah2Nya. Jadilah Peka. Ini Akhir Jaman." katanya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun