Eyecatching! Sangat mencuri perhatian saat Pertama kali melihat iklan terbalik.
LAZADA Pertama kali dengan konsep Terbarunya dengan iklan terbalik saat moment Harbolnas.
Saya kira ini kesalahan dari sananya. Kok kenapa Brand Besar gini membuat kesalahan yang fatal, namun ketika saya perhatikan lagi, ternyata CERDAS!
Benar-benar mencuri perhatian orang-orang yang berlalu lalang.
Billboard yang tadinya hanya konversi audience hanya 1% atau dibawah itu, ini meningkat lebih dari 60% Audience yang melihatnya, Memperhatikan bahkan memperdulikan.
NORMAL IS BORING!
Konsep Dahsyat yang dilakukan Lazada ini benar-benar membuat Terobosan! Namun Hanya bisa untuk 1x saja. Copycat nya jika tidak menguasai konsepnya akan menjadi Boomerang, dan ketika sudah terlalu banyak, orang menjadi eneg, atau muak.
Konsep 1: SINGLE MESSAGE!
GRATIS ONGKIR & DISKON 50% Cerdas!
dengan Font yang SUPER BESAR