Mohon tunggu...
Hendy Suprapto
Hendy Suprapto Mohon Tunggu... Konsultan - Konsultan Branding & Marketing Jaman Now

Konsultan online shop, Integrated Internet Marketing & Branding. Business Plan & Business Concept Creator. Siapa yang mau aku bantu? Distributor Handy SANITIZER .\r\nSaya menyukai investasi, properti, saham, & Bisnis.\r\n\r\n saya suka baca buku, olahraga, musik, jazz, nyanyi, dan I HAVE A WONDERFUL LIFE :-) Instagram.com/hendysuprapto my online shop: instagram.com/handsanitizerdistributor Dehydrated Fruits produksi baju seragam kerja Baju Couple Online Produksi Baju Promosi

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Anak Muda yang Berani Makan 100 Cabe Ayam Geprek Juara

17 Desember 2017   08:11 Diperbarui: 17 Desember 2017   09:18 964
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gaya Hidup. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Saya ga habis pikir Kuat banget seorang anak muda yang bisa makan 100 cabe.

Saya sendiri maksimal makan hanya 8-10cabe, itu aja pedesnya sampai terhuyung-huyung. Gimana 100cabe?

Saya kira itu hanya mitos belaka, namun itu benar-benar terjadi!

Ya. Kejadian tersebut terjadi di Ayam Geprek Juara Cabang Sunter. Video yang memuat seoarang anak muda yang kepedesan memakan 100 cabe ayam goreng tersebut membuat saya jadi kepengen makan yang pedes-pedes. 

Hebat dan salut!

2 kata yang saya berikan untuk anak muda tersebut.

Hebat karena dia mempunyai kemampuan dan antibodi yang sangat Kuat. Yang orang-orang awam jarang yang bisa Lakukan.

Salut, karena dia masih tetap sehat dan tidak pingsan ditempat atau mules-mules. Hahhaha..

Kalau kamu berani Coba? Buktikan!


Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun