Mohon tunggu...
Hendro Pramoe
Hendro Pramoe Mohon Tunggu... Wiraswasta - Produser

Tinggal di Surabaya, produser, hobi kuliner

Selanjutnya

Tutup

Foodie

Pizza Nanas di film Stranger Things 4

25 Juni 2022   21:48 Diperbarui: 27 Juni 2022   16:41 218 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

                                    Stranger Things Pizza


Bagi yang mengikuti Stranger Things 4,  Film karya sutradara kembar Duffer Brothers ini berlatar belakang di Amerika Serikat pada era 80an.

Saya tertarik dengan salah satu karakter dalam film  yang bernama Argyle, dia  bekerja di Surfer Boy Pizza.
Pizza dengan toping nanas dikomentari *Gnarly  yang artinya " Bad" atau tidak enak dalam  bahasa american slang pada era 80an.

Ketika ditanya mengapa ada yang menyukai nanas dipakai untuk toping pizza, mereka bilang, “karena rasanya enak.” Sesederhana itu.  Ketika manisnya nanas berpadu dengan asinnya daging, keju mozarella, dan saus tomat, Ada yang suka keseimbangan manis, gurih, asam dan asin di lidah, dengan alasan itu,toping nanas di pizza jadi masuk akal.

Terus bagaimana dengan yang tidak suka toping nanas pada pizza ? Mereka bilang pizzanya jadi terlalu berair atau juicy.
Juga, tekstur nanas tidak cocok dengan pizza. Selain tidak suka rasanya, biasanya  mereka ini aliran  penikmat pizza yang klasik, pepperoni atau jamur seperti rasa pizza otentik dari Italia.

Kamu sendiri suka yang mana? Seperti cuplikan percakapan Argyle "Try before your deny" dengan kata lain" cobain dulu  deh ,sebelum menolak"

 Apa pun topping kesukaanmu, kamu bisa juga mencoba 7 aneka varian pizza di  kedai Pitza Chef Haryo dan memesan apapun topping pizza favoritmu. Lokasinya di jalan Rajawali Blok F No 10 Cinere Estate, Depok Jawa Barat. Dan, bagi yang belum pernah mencoba nanas dijadikan toping pizza, mungkin penasaran ? 

IG Pitza Chef Haryo

Mohon tunggu...

Lihat Konten Foodie Selengkapnya
Lihat Foodie Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan