Mohon tunggu...
Hendri
Hendri Mohon Tunggu... Koki - juru masak

gemar memasak dan bermain musik

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Waspada, Predator Anak Itu Nyata

23 Juli 2022   13:21 Diperbarui: 23 Juli 2022   13:22 60 7 10
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
fenomena kasus pelecehan seksual/beautynesia

Kasus Kerasan terhadap Anak yang terjadi di Indonesia terus mengalami peningkatan, baik itu kekerasan Fisik-kekerasan Psikis-kekerasan Sosial maupun kekerasan Seksual yang dilakukan oleh orang asing atau memiliki hubungan dekat bahkan anggota keluarga sendiri dan dapat terjadi kapan dan dimanapun.

Sekarang marak pemberitaan dimedia sosial bahwa tindak kerasan yang dialami anak terutama kekerasan seksual, baik anak perempuan maupun laki-laki terjadi dimana-mana bahkan di institusi-institusi pendidikan telah menjadi Sarang Kejahatan Seksual. Dunia Pendidikan yang bertujuan mencerdaskan kehidupan bangsa dan mengembangkan manusia Indonesia seutuhnya malah sebaliknya menghancurkan masa depan generasi bangsa ini.

Mirisnya, sebagian kasus kekerasan seksual sudah lama terjadi dan menelan banyak korban, tetapi pelakunya baru diproses belakangan ini setelah Viral, hal ini harus menjadi perhatian Serius dan harus ada tindakan hukum yang lebih berat dan tindak pandang bulu.

logo hari anak nasional
logo hari anak nasional

Jadikan peringatan Hari Anak Nasional sebagai momentum penggugah kepedulian semua pihak untuk benar-benar dapat menjamin hak-hak anak termasuk anak penyandang Disabilitas dan meningkatkan perlindungan terhadap anak dari segala bentuk kekerasan dan diskriminasi, sesuai tema peringatan hari anak nasional tahun ini "Anak Terlindungi, Indonesia Maju"

"Selamat Hari Anak Nasional 2022, Semoga Anak Indonesia menjadi Generasi Penerus Bangsa yang Tangguh, Cerdas Dan Berakhlak Mulia untuk Indonesia Maju"

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan