Mohon tunggu...
Hendri Kurniawan
Hendri Kurniawan Mohon Tunggu... Anaknya pak Burhan

Menjalani hidup seperti biasa di new normal.

Selanjutnya

Tutup

Digital

Cara Root Smartphone Android Tanpa PC

22 Juni 2020   14:19 Diperbarui: 22 Juni 2020   16:25 19 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Cara Root Smartphone Android Tanpa PC
pcmag.com

Perkembangan teknologi yang saat ini sudah semakin modern, yang mana terlihat banyak sekali ponsel-ponsel yang bermunculan dengan mengusung sistem operasi yang berbeda-beda mulai dari sistem operasi android, Windows, Blackberry, dan lain sebagainya.

Salah satu sistem operasi yang saat ini sedang buming dikalangan masyarakat adalah OS android. Yang mana sistem operasi ini mempunyai banyak sekali keunggulan apabila dibandingkan dengan sistem operasi lainnya.

Namun bagi para pemakai ponsel android yang belum mengetahui bagaimana cara root ponsel android tanpa pc ada baiknya Anda simak dulu ulasannya sebagai berikut.

Sebelumnya ketika kita ingin melakukan sebuah root di smartphone android pastinya kita harus melewati perangkat pc dulu, akan tetapi untuk saat ini Anda tidak perlu lagi root android lewat pc. Karena disini kami sudah menyajikan cara root android tanpa pc yang bisa Anda lakukan dengan mudah, dikutip dari situs ini, berikut langkah-langkahnya.

Cara pertama yang harus Anda lakukan adalah silahkan Anda gunakan Framaroot dan untuk cara yang kedua yang harus Anda lakukan adalah silahkan Anda gunakan Toweroot.

Cara Root Smartphone Android Dengan Apk Towelroot Tanpa PC

1. Langkah awal yang mesti Anda lakukan adalah silahkan Anda install apk Towelroot.

2. Sesudah Anda selesai menginstall aplikasi towelroot tersebut, kemudian dilanjut dengan cara mengklik tombol (make it ra1n)

3. Kemudian silahkan Anda tunggu beberapa menit sampai proses root androi Anda selesai.

Cara Root Smartphone Android dengan Apk Framaroot tanpa PC

1. Silahkan Anda download aplikasi framaroot

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN