Mohon tunggu...
Hendri Nova
Hendri Nova Mohon Tunggu...

saya sudah menikah

Selanjutnya

Tutup

Otomotif

Jadikan Federal Oil, Pelumas Spesial untuk Motor Spesial Anda

7 September 2015   23:11 Diperbarui: 7 September 2015   23:11 226 0 0 Mohon Tunggu...

Siapa sih bikers yang ngak sayang sama motornya ? Pasti ngak ada lah ya... Apalagi bikers-bikers yang melalui perjuangan hebat untuk mendapatkan motor kesayangan, jelas baginya keberadaan motor sangat spesial dengan perlakukan super spesial pula.

Tentu tak hanya dimandikan, diservis rutin, ataupun dikasih asesoris keren yang membuat motor jadi spesial. Perawatan bagian dalam dengan oli spesial tetap harus dijadikan perhatian nomor satu.

Oli terbaik harus diberikan pada motor spesial, agar ia memiliki performa yang membanggakan dengan mesin awet tahan lama. Jika sembarang pilih oli, maka yang rugi tentu diri sendiri.

Nah khusus untuk oli, maka pakailah oli yang telah terjamin kemampuannya. Sudah pasti PT Federal Karyatama, selaku produsen Federal Oil pantas untuk dijadikan andalan.

PT Federal Karyatama seperti dirilis news.federaloil.co.id selalu berusaha mewujudkan keinginan konsumen yang selalu mendambakan produk terbaik. Sejak dipasarkan mulai tahun 1989, Federal Oil tak pernah berhenti melakukan inovasi. Mulai dari kemasan hingga memberikan 'bumbu' baru pada semua pelumas yang dijual di pasaran.

Federal Oil terus berlari membuat formula tepat seiring perkembangan teknologi sepeda motor. Satu yang terbaru adalah semua produk Federal Oil telah mengaplikasi zat aditif terbaru "Heat Protection Formula'.

Dengan begitu, suhu mesin akan tetap dingin dan menjadikan Federal Oil sebagai pelumas 'spesialis dingin'. Lagi-lagi, tujuannya adalah memberikan kepuasan kepada konsumen Federal Oil.

Lain isi lain pula kemasan."Federal Oil senantiasa membuat inovasi dalam setiap kemasan yang diproduksi. Hal ini sebagai antisipasi sejak dini terhadap tindakan pemalsuan," ungkap Bono K Soebari, General Manager Marketing PT Federal Karyatama.

Usaha untuk mencegah praktik pemalsuan diterapkan oleh Federal Oil. Hal ini sudah dilakukan sejak 1992 hingga sekarang. Inti dari usaha ini adalah menjadikan kemasan Federal Oil menjadi sekali pakai saja.

"Federal Oil senantiasa membuat inovasi dalam setiap kemasan yang diproduksi. Hal ini sebagai antisipasi sejak dini terhadap tindakan pemalsuan," ungkap Bono K Soebari, General Manager Marketing PT Federal Karyatama.

Beberapa tahapan inovasi kemasan sebenarnya sudah dilakukan Federal Oil sejak 1992 silam. Mulai dari penggunaan hologram pada leher botol sampai material aluminium foil yang dilengkapi logo Federal Oil di lubang botol.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN