Mohon tunggu...
Hendra Wattimena
Hendra Wattimena Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa Program Studi Perencanaan Wilayah dan Kota, Fakultas Teknik, Universitas Pattimura

Jika ingin mencari artikel seputar dunia pendidikan, politik dan olahraga tempatnya di sini..

Selanjutnya

Tutup

Raket Pilihan

Marcus/Kevin Lolos dari Babak Pertama Setelah Tumbangkan Wakil Korea Selatan

24 Januari 2023   23:49 Diperbarui: 25 Januari 2023   00:06 99
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber: www.kompas.com/DOK. PBSI

Marcus/Kevin berhasil lolos dari babak pertama Indonesia Master 2023 setelah menumbangkan wakil Korea Selatan Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae, pertandingan berakhir dengan dua gim kemenangan untuk Marcus/Kevin 21-17, 21-12.

Walupun Minioins dapat menyudahi perlawanan Kang/Seo dalam 29 menit, namun rupanya mereka cukup kesulitan lantaran mendapatkan banyak tekanan dan serangan balik dari lawan.

"Hari ini lawan bermain sangat baik mereka bukan pasangan yang mudah dikalahkan", Ujar Kevin.

Kevin/Marcus bermain cukup impresif pada pertandingan kali ini, bisa dilihat dari pola dan strategi yang begitu matang. Tekanan lawan tak membuat Minions gentar. Lewat reli-reli kecil mereka bisa mematahkan serangan lawan.

Kevin/Marcus juga berterima kasih kepada para pendukung Indonesia yang hadir memberikan semangat untuk Minions langsung di Istora Senayan. Karena menjadi semangat bagi mereka untuk tampil maksimal di babak 32 besar Indonesia Masters.

Marcus menjelaskan  sekarang mereka main lebih nyaman lantaran bermain di Indonesia. Mereka juga mengatakan banyaknya penonton yang dating menjadi nilai plus untuk mereka bertanding.

Dengan kemenangan ini Marcus/Kevin akan menghadapi pasangan kualifikasi asal Denmark Denmark Rasmus Kjaer/Frederik Sogaard di babak kedua Indonesia Master 2023.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Raket Selengkapnya
Lihat Raket Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun