Mohon tunggu...
Hendra Jawanai
Hendra Jawanai Mohon Tunggu... Penulis - Creative Director/Producer/Writer

Energi adalah rahasia gerak serta kehidupan di dalam setiap partikel kecil.

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

A Short Poem: Jejak Batin Terendap

20 Mei 2023   20:47 Diperbarui: 20 Mei 2023   20:52 54
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gambar oleh James dari Pixabay.

in silent contemplation
I sip a cup of tea
reflecting on life's mysteries
in serenity and glee

the steam rises gently
whispers secrets in the air
as thoughts intertwine
with each sip, I'm aware

the teacup holds stories
whispered by ancient leaves
lessons woven in its depths
wisdom my heart receives

a moment of stillness
amidst life's hectic pace
the tea embraces my soul
infusing tranquility and grace

in this humble ritual
I find solace and repose
a respite from the chaos
where serenity flows

life's complexities unravel
as I savour each tender sip
embracing the present moment
with gratitude, my spirit lifts

a symphony of flavors
dances upon my tongue
echoing the symphony of life
in melodies left unsung

so I'll linger a little longer
with my tea, a faithful friend
contemplating life's journey
until the day finds its end

Ngayogyakarta Hadiningrat, 17 Mei 2023
#puisinggris #keminggris - jejak batin terendap
~hjhj~

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun