Mohon tunggu...
hendra setiawan
hendra setiawan Mohon Tunggu... Freelancer - Pembelajar Kehidupan. Penyuka Keindahan (Alam dan Ciptaan).

Merekam keindahan untuk kenangan. Menuliskan harapan buat warisan. Membingkai peristiwa untuk menemukan makna. VERBA VOLANT, SCRIPTA MANENT.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Bukan Sastrawan

4 Februari 2021   19:20 Diperbarui: 4 Februari 2021   19:24 69
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber: pixabay.com

Imajinasiku bukan imajinasi liar
Imajinasiku hanya imajinasi standar

Jangan kaupaksa aku untuk membuat keindahan cerita
Yang alur kisahnya berakhir bahagia

Meskipun itu klise dan biasa
Aku tak juga bisa
Karena aku bukanlah pengarang serba bisa

Aku menulis kata-kata
Hanya untuk bisa dibaca
Itu saja sederhana asa
Bukan untuk mempermainkan rasa

Aku bukan penulis atau pengarang serba bisa
Aku hanya mencoba merangkai kata-kata biasa
Hanya mengolah kata semata
Agar bisa dicerna dan punya makna

Aku bukanlah sastrawan
Aku, namaku hendra setiawan

4 Februari 2021
Hendra Setiawan

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun