Wanita

Royal Wedding, Impian Setiap Wanita!

20 Mei 2018   00:57 Diperbarui: 20 Mei 2018   05:44 322 0 0

Pernikahan Pangeran Kerajaan Inggris ini sudah amat sangat dinanti oleh jutaan mata diseluruh dunia. Perhelatan pernikahan ini bukan hanya dinantikan oleh warga negara Inggris saja, namun warga negara lain pun sudah siap tuk menyaksikan. Tepatnya, pemberkatan pernikahan Pangeran Harry dengan seorang aktris Hollywood Meghan Markle berlangsung pada tanggal 19 Mei 2018 pukul 12.00 siang waktu London (pukul 18.00 WIB) bertempat di Kapel St. George, Windsor Castle.
KUY MENGKHAYAL LADIES~

Siapa yang tidak pernah memimpikan memiliki pernikahan yang megah bagaikan di dunia dongeng? Yeah, i know every girls did. Nah, agar lebih indah dalam mengkhayalnya, let's check this out baby! Berikut perintilan dari Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle:

1.UNDANGAN
Undangan dicetak dengan kertas asal Amerika dan tinta Inggris, untuk menonjolkan kepribadian Harry dan Meghan.
*Padahal sudah tersedia digital sign in tuk para tamu undangan*

2.CINCIN
Cincin yang akan dikenakan Meghan Markle dibuat dari emas Welsh. Emas ini pemberian dari Sang Ratu Elizabeth II untuk pernikahan mereka. Sedangkan cincin yang dikenakan Pangeran Hary terbuat dari bahan Platinum.
*Sudah menjadi tradisi turun-menurun Royal's Family*

3.GAUN
Meghan Markle telah menjatuhkan pilihannya pada sebuah gaun cantik, yang bernilai GBP 400 atau kurang lebih setara dengan Rp 7 Miliyar.
*Hmm mehong yash sist*

4.DEKORASI KUE & BUNGA
Hiasan bunga yang akan ditampilkan di St George's Chapel akan dibuat menggunakan dedaunan lokal, banyak yang akan diambil dari kebun dan taman dari The Crown Estate dan Windsor Great Park. Pasangan Pengantin Pangeran Harry & Meghan memutuskan untuk mendobrak tradisi kerajaan dengan memilih kue sponge dengan rasa lemon dan elderflower dengan buttercream icing, dan dihiasi bunga segar. 

Selama ini, tradisi kerajaan menggunakan fruitcake sebagai kue pernikahan untuk royal wedding. Kue padat berisi buah kering dan kacang-kacangan tersebut diberi alkohol.
*Biar anti-mainstream gitu kuenya, ada inovasi trobosan baru dari calon pengantin*

5.KERETA KUDA
Pasangan sudah memilih kereta Ascot Landau untuk parade itu, pengantin melakukan kirab: pawai kereta di sekitar Windsor Castle, salah satu tempat kediaman resmi Ratu Elizabeth.
*Seru nih berasa banget seperti di negeri dongeng*

6.KELUARGA BAHAGIA
Anggota keluarga Kerajaan Inggris tampaknya telah menerima Meghan Markle dengan penuh kehangatan. Dulu, setelah perceraian orangtua Meghan merasa kesepian. Saat ini dapat dipastikan kalau Meghan Markle sudah tidak merasakan kesepian lagi.
*Unch.. Sosweet! Finally she has a warm family *

Yupsss, begitulah perintilan yang ada dalam Royal Wedding 2018: Pangeran Harry & Meghan Markle. Yeah, I know thats feeling gurls and  we get jealous
Kita boleh aja mengkhayal sist, tapi jangan sampai menjadi wanita halu yaaa!

By: @henayust