Mohon tunggu...
Healthy Herbal
Healthy Herbal Mohon Tunggu... Diskusi seputar kesehatan

Untuk Informasi kesehatan dan Produk Kesehatan Lain ya silakan hubungi media dibawah ini : Telp : +62811800027 Email : herbaltrustlink@gmail.com Facebook : Trust Store Official Instagram : Trust Store Official

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan

Mulai Sekarang Jangan Remehkan Pilek, Karena Bisa Sebabkan Pneumonia

3 Februari 2020   16:15 Diperbarui: 5 Februari 2020   10:58 248 2 0 Mohon Tunggu...

Trust - Saat ini Indonesia dengan mengalami perubahan musim yang sangat ekstrim, dimana perubahan antara panas dan hujan tidak bisa ditebak, batuk pilek dan flu dan batuk sering menghampiri ketika musim hujan saat ini. perubahan cuaca yang berubah dari panas ke dingin pada hari-hari hujan, membuat imun tubuh berubah-ubah. hal itu akan berpengaruh sangat besar pada kekebalan tubuh sehingga akan membuat tubuh rentan terhadap bakteri dan virus. 

Hal ini yang menjadi penyebab orang lebih mudah jatuh sakit saat musim hujan. tapi tahukah kalian penyebab Flu, Pilek, dan Batuk itu bisa tertular pada orang lain melalui beberapa faktor seperti, kontak langsung dan beberapa benda yang habis di pegang oleh orang yang sedang terkena pilek, flu, dan batuk. 

Biasanya orang yang sedang terkenal pilek, batuk dan Flu memiliki beberapa gejala seperti, hidung meler, bersin, batuk, demam, sakit kepala, badan terasa sakit ketika disentuh, lemas. bisa terjadi dibebakan oleh virus penyebab utama infeksi saluran pernapasan saat perubahan musim hujan. pasti diantara kalian sering menganggap hal tersebut sepele padahal dapat menjadi serius dan akan membuat infeksi bakteri yang membawa dampak pneumonia atau infeksi perubahan saluran pernapasan bagian bawah.

Berikut hal hal yang dapat menyembuhkan pilek dan batuk secara alami yaitu dengan beristirahat dengan cukup di rumah, olahraga dan aktifitas ringan akan membawa dampak positif untuk meningkatkan daya hatan tubuh, makan makanan bergizi seimbang, mengkonsumsi air dengan cukup, mengokonsumsi madu.

membicarakan soal madu, kalian tau tidak ternyata madu ada dua jenis yaitu madu manis, dan madu pahit. nah kali ini kita akan membahas madu hitam.

Madu ini identik dengan warnah hitam dan rasanya pahit.  madu pahit ini berasal dari madu asli dari lebah pedalaman sumatra yang dihasilkan oleh lebah Apis Mellifera yang sangat langka dan madu hitam ini diperkaya ekstrak mahoni sehingga sangat bagus untuk membantu Menstabilkan Gula Darah, Memilihara kesehatan, mengatasi Hopertensi, menambah daya imun tubuh.

Madu pahit juga bisa dikonsumsi setiap hari seperti madu manis lainnya. 

Hubungi +6289673102901 untuk informasi lebih mengenai Madu Pahit penanganan terbaik menjaga kesehatan selama pergantian musim.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x