Mohon tunggu...
Hawa Hawa
Hawa Hawa Mohon Tunggu...

nothing

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Sendal Baru Dusmin

5 Agustus 2012   17:11 Diperbarui: 25 Juni 2015   02:13 664 31 35 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Sendal Baru Dusmin
1344186612734203177

suatu hari ditepi mushola kenthir Dhona dan Dusmin terlibat percakapan serius, Dhona terlihat murung sedang Dusmin kebalikannya. "kamu kenapa Dhona? kok sedih gitu?" "Iya, aku sedih banget, tahun ini aku nggak dapat baju lebaran :(" "Udah, cup...cup...jangan sedih dong, aku juga nggak dapat baju lebaran!" "Oh ya, wah kita sama dong" "Tapi tahun ini aku dapat sendal baru dan leptop baru, ada kameranya, jadi nanti lebaran aku bisa cam-caman sama yayang sotobeli :D" "Kok bisa, nggak dapet baju baru tapi dapet sandal baru dan laptop baru?" "Aku menang lomba!" "Lomba?, lomba apaan?" "Lomba Lari?" "Lomba Lari, lari apaan, ini kan bulan puasa, mana ada lomba lari!" Dhona makin bingung "Ada dong, lomba larinya malem-malem, pesertanya dikit, jadi aku bisa menang :D" "Kamu kok nggak ajak aku, siapa tahu aku bisa jadi juara dua, dapet hadiah juga!" "Ih.......nggak usah, ini lomba lari pesertanya terbatas!" "emang siapa aja sih pesertanya?" "Iya, pesertanya cuma tiga orang, AKU, POLISI, sama YANG PUNYA LAPTOP dan SENDAL" . . . itu sih COPETTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! namanya ----- MENCURI ITU DOSA, KORUPSI ITU DOSA, FITNAH DOSA, SELINGKUH DOSA, DOSA, DOSAAAAAAA!!!!!!!!!!!

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x