Mohon tunggu...
Hastira Soekardi
Hastira Soekardi Mohon Tunggu... Administrasi - Ibu pemerhati dunia anak-anak

Pengajar, Penulis, Blogger,Peduli denagn lingkungan hidup, Suka kerajinan tangan daur ulang

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Di antara Kita

23 Mei 2019   02:27 Diperbarui: 23 Mei 2019   02:59 49
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
sumber gambar : www.pixabay.com

Tak kupungkiri kadang aku masih ragu akan ketulusanmu

Maafkan aku yang tetap berkutat dengan sepenggal keresahan

Yang selalu menemaniku sampai saat ini

Hanya satu yang kuinginkan

Hilangkan keraguan di hatiku sampai aku tahu

Engkau memang mengikhlaskanku melabuhkan hatiku pada tambatan hati

Yang juga sahabat kita bersama....

Kugantungkan resah pada langit saat-saat aku tahu

Engkau sendiri bersandingkan luka yang menorehkan lubuk hatimu

Aku tak mau mengusik hatimu

Tapi kesendirianmu  dalam melodi kesunyian

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun