Mohon tunggu...
H.Asrul Hoesein
H.Asrul Hoesein Mohon Tunggu... Wiraswasta - Pemerhati dan Pengamat Regulasi Persampahan | Terus Menyumbang Pemikiran yang Sedikit u/ Tata Kelola Sampah di Indonesia | Green Indonesia Foundation | Jakarta http://asrulhoesein.blogspot.co.id Mobile: +628119772131 WA: +6281287783331

Pemerhati dan Pengamat Regulasi Persampahan | Terus Menyumbang Pemikiran yang sedikit u/ Tata Kelola Sampah di Indonesia | Green Indonesia Foundation | Founder PKPS di Indonesia | Founder Firma AH dan Partner | Jakarta | Pendiri Yayasan Kelola Sampah Indonesia - YAKSINDO | Surabaya. http://asrulhoesein.blogspot.co.id Mobile: +628119772131 WA: +6281287783331

Selanjutnya

Tutup

Politik Pilihan

Meneropong Keraguan Megawati Capreskan Puan dan Ganjar

16 November 2022   09:29 Diperbarui: 16 November 2022   09:39 582
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Megawati Soekarnoputeri, Ketum PDI-P. Sumber: hops.id

"Megawati harus mundur selangkah ajak Presiden Jokowi untuk cairkan suasana dan mengambil sikap yang bijak, agar sisa pemerintahan Jokowi-Mar'ruf tetap kondusif." Asrul Hoesein, Founder GiF Jakarta.

Kalau Megawati dan elit-elit PDI-P katakan bahwa PDI-P tidak gegabah untuk melakukan deklarasi secepatnya, itu hanya basa-basi politik semata.

Justru karena Megawati full ragu capreskan putrinya, dia tentu tahu dan paham bahwa sesungguhnya Puan Maharani belum layak jadi presiden.

Baca juga: Jegal Menjegal Capres dalam Formasi Koalisi Partai Politik

Hanya saja karena si Putri Mahkota Puan Maharani yang mendapatkan suppor dari rekan elit PDI-P sendiri yang kontra dengan Ganjar Pranowo. Itu masalahnya, artinya Puan Maharani yang ambisius jadi capres.

Sementara terlanjur juga sudah mengasinkan Ganjar Pranowo dari semua aktifitas Puan Maharani dalam rangka pencapresannya. Begitupun kembali menarik Ganjar Pranowo, lalu mau kemanakan Puan Maharani? 

Baca juga: Skenario Tongkat Estapet Jokowi Mengarah Prabowo

Begitupun Presiden Joko Widodo (Jokowi) sudah mengambil sikap pro pada Prabowo. Penulis pastikan, bahwa dukungan itu bukan isapan jempol. 

Karena dipastikan Megawati sudah dapat info dari Jokowi untuk mendukung Prabowo, ini penulis pastikan hasil pertemuan di Batu Tulis Bogor.

Baca juga: Jokowi Terjepit tapi Malah Menjepit, Rakyat Belajar Politik

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Politik Selengkapnya
Lihat Politik Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun