Mohon tunggu...
H.Asrul Hoesein
H.Asrul Hoesein Mohon Tunggu... Wiraswasta - Pemerhati dan Pengamat Regulasi Persampahan | Terus Menyumbang Pemikiran yang Sedikit u/ Tata Kelola Sampah di Indonesia | Green Indonesia Foundation | Jakarta http://asrulhoesein.blogspot.co.id Mobile: +628119772131 WA: +6281287783331

Pemerhati dan Pengamat Regulasi Persampahan | Terus Menyumbang Pemikiran yang sedikit u/ Tata Kelola Sampah di Indonesia | Green Indonesia Foundation | Founder PKPS di Indonesia | Founder Firma AH dan Partner | Jakarta | Pendiri Yayasan Kelola Sampah Indonesia - YAKSINDO | Surabaya. http://asrulhoesein.blogspot.co.id Mobile: +628119772131 WA: +6281287783331

Selanjutnya

Tutup

New World Pilihan

Bjorka Bocorkan Rencana Jokowi dan Ngakak Ngejek Polisi Salah Tangkap

16 September 2022   04:49 Diperbarui: 16 September 2022   04:54 2696 33 6
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Ilustrasi: IniBalikpapan.com

"Bjorka merupakan seorang hacker yang pandai menyembunyikan jejak, sehingga sulit untuk menangkap orang di belakang identitas Bjorka ini. Perlu adanya kerja sama lintas negara untuk mengungkap sosok Bjorka, tapi untuk apa juga."

Menurut penulis, Bjorka adalah pahlawan ditengah geliatnya korupsi di Indonesia dan pembodohan serta pembohongan publik yang dilakukan oleh oknum pejabat pelayan negara serta para oknum politikus korup, sudah sangat memuakkan dan meresahkan. 

Jadi sudahilah mengejar si Hacker Bjorka, dia cerdik menyembunyikan dirinya. Lebih baik Presiden Jokowi dan DPR RI fokus selesaikan RUU Perlindungan Data Pribadi (RUU PDP), sudah saya tulis kemarin di "RUU PDP: Bjorka Vs Kelemahan Social Security dan Cyber Security".

Dalam pemberitaan Kompas "Pemuda yang Ditangkap di Madiun karena Diduga Bjorka, Sehari-hari Menjual Es". Mungkin yang ditangkap itu ingin numpang beken saja, lepaskanlah. Masih banyak koruptor yang perlu ditangkap dan itu penting.

Menurut Bjorka, Polisi salah tangkap, soal terduga hacker yang ditangkap, akun Bjorka juga menyatakan pemerintah Indonesia salah identifikasi.

Bjorka kembali mengatakan bahwa "Hi ini update dari saya:

Pemerintah mengatakan mereka telah mengidentifikasi saya. Pemerintahan Indonesia merasa telah mengidentifikasi saya berdasarkan misinformasi. (Twitter.com/darkreacer_int)

Akun tersebut telah memberikan layanan palsu kepada pemerintah Indonesia. Anak ini sekarang telah ditangkap dan diiterogasi oleh pemerintah Indonesia.

Untuk Dark Tracer, adalah dosamu telah memberikan informasi yang salah pada mereka," tulis akun Bjorka dalam bahasa Inggris yang dilansir TribunStyle.com.

Dalam unggahannya, Bjorka membongkar bagaimana sosok pemuda asal Madiun tersebut disangkakan sebagai dirinya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten New World Selengkapnya
Lihat New World Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan