Mohon tunggu...
Hasbi Ardhani
Hasbi Ardhani Mohon Tunggu... Penegak Hukum - Seorang pembelajar.

Volunteer Sosial Kemanusiaan.

Selanjutnya

Tutup

Politik

Winengan Pemimpin Alternatif Lombok Barat

30 November 2021   11:30 Diperbarui: 30 November 2021   11:51 565 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
DARWAN SAMURDJA/dokpri

Direktur Ekskutif

PRESISI (Prediksi Survei & Statistik Indonesia). Agenda 2024, Winengan Sosok Alternatif Pimpin Lombok Barat.

Selain nama - nama yang mencuat saat ini seperti Farinduan, Lalu Isma'il, Ibnu Salim, Hj. Nurhidayah, Hj. Sumiatun, Hj.Nurul Huda,H.M. Zaini, H. Suherman, Indra Jaya Usman, Sulhan Mukhlis, H. Denny, Multazam, H.Baihaqi, ada sosok lain yang tak kalah menarik dan potensial sebagai sosok alternatif untuk memimpin Lombok Barat (Lobar) ke depan dan ikut bertarung di Pilkada Lobar 2024 mendatang.

Dia adalah sosok yang kontroversial, namun energik, cerdas, punya modal sosial dan capital yang kuat, personalitynya yang unik, punya jaringan yang luas, pemain lokal dan nasional Dia adalah Lalu Winengan. 

Siapa yang tidak kenal Sosok yang satu ini, kehadirannya bisa menjadikan Agenda Kandidasi untuk Pilkada 2024 tentu semakin semarak dan menggairahkan terlepas dengan sepak terjangnya yang kontroversial. 

"Lalu Winengan punya catatan pengalaman kepemimpinan organisasi yang sangat luar biasa karena itu Lobar butuh sosok seperti Beliau, Lobar tidak akan maju kalau dipimpin oleh sosok yang lemah atau sosok manja yang tidak pernah melewati guncangan problematika di tengah kehidupannya, apalagi baperan, Lobar akan Maju kalau dipimpin oleh Sosok yang tegas dan berpengalaman serta punya jaringan yang luas".

Lain hal dengan sosok yang satu ini, Lalu Winengan yang akrab disapa Bang Win ini telah banyak melalui liku - liku permainan di dunia persilatan baik dunia pergerakan, politik, dan birokrasi serta kekuasaan.

"Bang Win adalah pesilat dalam tanda kutif Lokal dan Nasional,".

Kepantasan Bang Win ikut masuk dalam salah satu sosok kandidasi di 2024 mendatang bukan tanpa alasan dan kajian, sehingga dengan potensinya yang besar sangat wajar dan masuk akal. Bekal pengalaman dan jaringan yang luas, Modal Capital dan sosial yang jelas, mudah diterima oleh orang dan tentunya punya visi dan misi. Sehingga Lobar akan lebih maju dan bergairah dalam menggerakkan roda organisasi pemerintahan.

"Pengalaman organisasi beliau sangat baik, Dia pernah menjadi Sekretaris Umum NU NTB, Pengurus HMI Cabang Kota Mataram, Sekretaris Umum BADKO HMI Nusra, Ketua KNPI NTB dua periode, Ketua APKLI NTB, Ketua Desak Datu, Ketua Kosgoro dan Sekjen APKLI Nasional saat ini. Sedangkan di birokrasi beliau pernah mengisi jabatan Kasat PolPP Lobar, sekarang sebagai Ketua KAHMI Lombok Barat, dan saat ini menjabat sebagai Kadis PERKIM,"

SALAM HANGAT DAN SEHAT SELALU KAWAN-KAWAN MEDIA

Mohon tunggu...

Lihat Konten Politik Selengkapnya
Lihat Politik Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan